Rabu 04 May 2022 14:37 WIB

Demi Lautaro Martinez, MU Siapkan Rp 767 Miliar Plus Anthony Martial

MU mulai menyiapkan cara ampuh untuk menggaet Lautaro Martinez.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Striker Inter Milan Lautaro Martinez. Manchester United dikabarkan berminat pada Martinez.
Foto: DOK REPUBLIKA
Striker Inter Milan Lautaro Martinez. Manchester United dikabarkan berminat pada Martinez.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) membutuhkan tenaga anyar di lini depan. Ini agar Man United lebih bisa bersaing di level teratas pada musim depan.

Sejumlah nama masuk radar the Red Devils. Salah satunya Lautaro Martinez. MU mulai menyiapkan cara ampuh untuk menggaet juru gedor Inter Milan itu.

Baca Juga

"Man United bakal mengeluarkan 42 juta pounds (Rp 767 miliar) ditambah Anthony Martial untuk mengamankan tanda tangan Martinez," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Selasa (3/5/2022).

MU berpotensi kehilangan beberapa striker setelah Juni 2022. Edinson Cavani habis kontrak di Old Trafford. Pihak klub enggan memperbaharui kerja sama dengan pria Uruguay itu.

Kemudian masa depan Marcus Rashford di Man United, mengalami ketidakpastian. Ia produk akademi MU dan salah satu kesayangan penggemar. Tapi yang bersangkutan belum berada dalam performa terbaik.

Berikutnya, Mason Greenwood tetap diskors. Itu menyusul tindakan kekerasan yang dilakukan sang wonderkid terhadap kekasihnya, pada awal tahun ini. Greenwood masih menjalani proses hukum.

Martial menjalani masa peminjaman di Sevilla dengan rapor kurang memuaskan. Ia hanya mencetak satu gol dan satu assists dalam 11 pertandingan. Klub Spanyol itu berencana memulangkan eks AS Monaco ke Old Trafford.

Kini ia siap menjadi bagian dari upaya Iblis Merah mendatangkan Martinez. Hanya Cristiano Ronaldo yang cukup aman di MU. Setidaknya hingga musim depan.

Ronaldo menjadi pemain tersubur Man United musim ini. Jika akhirnya ia harus keluar, itu karena keinginannya sendiri. Pasalnya, dalam periode sulit, ia terus menjadi penyelamat the Red Devils.

Permasalahannya, MU kesulitan menembus zona top four. Menarik dinantikan apakah CR7, julukan Ronaldi, bersedia bertahan, tanpa panggung Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement