Selasa 03 May 2022 17:38 WIB

Klopp Pastikan Liverpool Berkekuatan Penuh Vs Villarreal

Liverpool memiliki skuad lengkap menyusul kabar baik kembalinya Roberto Firmino.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Para pemain Liverpool (ilustrasi).
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Para pemain Liverpool (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, VILLARREAL -- Liverpool berada dalam kondisi siap tempur menjelang duel kontra Villarreal pada leg kedua semifinal Liga Champions 2021/2022 di Estadio La Ceramica, Spanyol, Rabu (4/5/2022) dini hari WIB.

Manajer Juergen Klopp memiliki skuad lengkap menyusul kabar baik kembalinya Roberto Firmino ke kamp pelatihan the Anfield Gank setelah mengalami cedera kaki pada April lalu.

Baca Juga

"Firmino telah kembali berlari, dia akan pergi bersama kami tapi belum akan terlibat dalam skuad," kata Juergen Klopp dilansir laman resmi klub, Selasa (3/5/2022).

Sementara Divock Origi disebut sudah pulih dari sakit pencernaan yang dialami pada akhir pekan kemarin. Juga Naby Keita yang selalu siap dimainkan di lini tengah the Reds.

"Saya pikir itu saja. Tidak ada masalah," ujar Klopp.

Naby Keita keluar sebagai pahlawan kemenangan Liverpool 1-0 atas Newcastle United pada lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022 akhir pekan kemarin.

Berikut daftar skuad Liverpool versus Villarreal

Liverpool 4-3-3

Pemain: Alisson; Robertson, Van Dijk, Ibrahim Konate, Alexander-Arnold; Thiago Alcantara, Fabinho, Henderson; Luis Diaz, Sadio Mane, Mohamed Salah

Pelatih: Juergen Klopp

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement