Selasa 03 May 2022 14:35 WIB

Villarreal Bertekad Singkirkan Liverpool Seperti Bayern Muenchen

Villarreal bertekad raih kemenangan di kandang saat melawan Liverpool.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Bek Villarreal Pau Torres (kiri) beraksi pada leg pertama semifinal Liga Champions melawan Liverpool.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Bek Villarreal Pau Torres (kiri) beraksi pada leg pertama semifinal Liga Champions melawan Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, VILLARREAL -- Villarreal akan menjamu Liverpool pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions di Estadio de la Ceramica, Rabu (4/5/2022) dini hari WIB. Bek tengah the Yellow Submarine, Pau Torres, menegaskan timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk hadapi Si Merah.

Pau Torres dan rekan-rekannya kalah 0-2 pada leg pertama di Inggris. Hasil demikian tidak membuatnya patah semangat. Ia optimistis timnya mampu mengejar ketertinggalan tersebut.

Baca Juga

"Kami harus tenang dan mengikuti rencana permainan kami," kata Torres, dikutip dari laman resmi klubnya, Selasa (3/5/2022).

Pada perempatfinal, Villarreal bertemu raksasa Eropa lainnya, yakni Bayern Muenchen. Saat itu, skuad kapal selam kuning berstatus underdog. Namun mereka mampu mematahkan prediksi tersebut.

Anak asuh Unai Emery tampil impresif menghadapi Muenchen. Terutama pada leg pertama di Spanyol. Torres ingin timnya mengulang performa tersebut.

"Mereka (FC Bayern) favorit, salah satu penantang gelar, dan kami mampu menekan mereka dan menang di kandang. Itulah yang ingin kami lakukan saat melawan Liverpool," ujar palang pintu 25 tahun itu.

Oleh karenanya, ia meminta dukungan maksimal dari penggemar. Itu bisa menambah semangat mereka. Torres merasa kubunya hanya perlu menjadi diri sendiri di Estadio de la Ceramica.

Butuh perjuangan keras bagi Villarreal untuk menahan laju the Reds. Sejumlah statistik mendukung kubu tamu. Mohamed Salah dkk meraih sembilan kemenangan dari 11 partai terakhir di pentas UCL.

"Kami siap, kami akan memberikan segalanya dan kami tahu, para penggemar akan bersama kami. Ini akan menjadi pertandingan yang hebat," ujar Torres menegaskan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement