Kamis 28 Apr 2022 15:29 WIB

Slank dan Kotak Janji Bakal Tampil All Out di Jelajahin Livin Sanur Fest

Slank dan Kotak akan tampil di Jelajahin Livin Sanur Fest, Bali.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Grup band Slank akan tampil di Jelajahin Livin Sanur Fest pada Mei 2022.
Foto: Antara/Aprillio Akbar
Grup band Slank akan tampil di Jelajahin Livin Sanur Fest pada Mei 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Grup band Slank dan Kotak menjadi musisi yang turut terlibat di festival Jelajahin Livin Sanur Fest dengan tema "BALI kemBALI". Vokalis Slank Kaka berjanji memberikan penampilan terbaik untuk mengobati kerinduan penggemar konser dalam skala besar.

"Dari hati kecil, aku berharap acara ini seramai dan seheboh mungkin, tapi kita tetap lebih baik mengakomodir himbauan prokes," kata Kaka, Rabu (27/4/2022).

Baca Juga

Kaka mengaku sudah beberapa beberapa kali mengikuti event semasa pandemi Covid-19. Belum lama ini, musisi 48 tahun itu juga mengaku tampil di pertunjukan yang melibatkan banyak orang dan protokol kesehatannya tetap dapat terjaga.

Kaka juga melihat masyarakat sudah semakin sadar akan tingkat kesehatan mereka. Di sisi lain, cakupan vaksinasi sudah semakin meluas.

Untuk hadir di gelaran selama tiga hari, menurut Kaka, orang-orang yang mengikutinya harus benar-benar dalam kondisi prima. Kaka menjamin akan ada penampilan spesial, mengingat ini adalah gelaran skala besar yang cukup jarang di era pandemi.

"Pasti penampilan spesial, kami juga sudah kangen perform di depan ribuan orang, pastinya kami akan tampilkan yang terbaik dan seru-seru," kata Kaka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement