Rabu 27 Apr 2022 19:11 WIB

Kaka Slank: Jelajahi Livin Sanur Fest Bisa Menjadi Pemantik Acara Musik

Slank akan tampil di Jelajahin Livin Sanur Fest, Bali.

Bersama Slank, Kaka (kanan) akan tampil di Jelajahin Livin Sanur Fest.
Foto: ANTARA/Virna S
Bersama Slank, Kaka (kanan) akan tampil di Jelajahin Livin Sanur Fest.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup band Slank akan ikut memeriahkan Jelajahi Livin Sanur Fest yang berlangsung di Bali. Vokalis Slank, Kaka, menilai festival ini bisa menjadi pemantik bagi daerah lain untuk menyelenggarakan acara serupa.

Jelajahin Livin Sanur Fest diselenggarakan pada 27-29 Mei 2022 di kawasan Pantai Hotel Grand Inna Bali Beach Sanur. Mengangkat tema "BALI kemBALI", festival ini akan menyuguhkan berbagai macam program menarik untuk masyarakat yang sudah rindu akan hadirnya sebuah festival pertunjukan.

Baca Juga

Program acara hari pertama menampilkan ragam musisi reggae, hari kedua diramaikan oleh penampilan disjoki, dan hari ketiga berisi band nasional. Beberapa nama besar yang hadir dalam festival ini di antaranya Slank, Kotak, Fourtwnty, serta seniman nasional dan lokal Bali.

Festival ini juga menghadirkan program kegiatan expo UMKM kerajinan, kuliner lokal, dan talkshow tentang ekonomi kreatif. Pertunjukan kebudayaan dari seniman lokal Bali dan nasional juga menjadi agendanya.

 

"Ini adalah event kebangkitan, ini penting untuk pariwisata Bali dan pariwisata keseluruhan. Semoga ini bisa jadi seruan untuk daerah lain," ujar Kaka, vokalis Slank dalam jumpa pers "Jelajahi Livin Sanur Fest" pada Rabu (27/4/2022).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement