Thursday, 18 Syawwal 1443 / 19 May 2022

Peringati Ramadhan, Telkom Tinjau Infrastruktur dan Serahkan Bantuan ke Warga

Jumat 22 Apr 2022 15:42 WIB

Red: Christiyaningsih

Direksi Telkom lakukan Safari Ramadan ke tujuh Telkom Regional di seluruh Indonesia.

Direksi Telkom lakukan Safari Ramadan ke tujuh Telkom Regional di seluruh Indonesia.

Foto: Telkom
Direksi Telkom lakukan Safari Ramadan ke tujuh Telkom Regional di seluruh Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Sejalan dengan visi menjadi digital telco pilihan utama untuk memajukan masyarakat dan dalam rangka mewujudkan kepuasan pelanggan terbaik selama momen Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali menyelenggarakan rangkaian kegiatan tahunan TelkomGroup Siaga RAFI (Ramadan dan Idul Fitri 1443 H) 2022 dengan tema “Raihlah Keberkahan dengan Akhlak yang Mulia”.

Kegiatan TelkomGroup Siaga RAFI 2022 diselenggarakan dalam lingkup nasional di seluruh Telkom Regional dengan mengusung empat objective program yaitu Excellence Customer Experience (CX), Special Service Project for Customer, Digital Experience, dan Charity for Indonesia. Sebagai upaya memastikan seluruh program tersebut terselenggara optimal, jajaran Direksi Telkom melaksanakan Safari Ramadan ke tujuh Telkom Regional di seluruh Indonesia.

Baca Juga

Rangkaian Safari Ramadan TelkomGroup Siaga RAFI 2022 ini diawali dengan kunjungan Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah dan Direktur Consumer Service Venusiana ke Telkom Regional II, Rabu pekan lalu. Dalam kunjungannya, Ririek melakukan peninjauan infrastruktur di Regional Operation Center.

Pada kegiatan tersebut, Ririek mendengarkan pemaparan terkait kesiapan infrastruktur untuk wilayah Telkom Regional II termasuk para personelnya. Ririek menyampaikan apresiasi dan motivasi kepada seluruh karyawan yang bertugas mengamankan dan memastikan kualitas layanan TelkomGroup selama bulan Ramadhan dan menyambut Idul Fitri 1443 H.

Selanjutnya, dilaksanakan pula kunjungan ke Witel Jakarta Timur untuk memastikan kualitas layanan kepada pelanggan dan kesiapan produk serta layanan digital yang ditawarkan guna memastikan terpenuhinya kebutuhan para pelanggan, khususnya selama bulan Ramadhan dan menuju Idul Fitri 1443 H. Ririek berkesempatan untuk menyapa para karyawan yang bertugas serta menyerahkan bingkisan apresiasi kepada perwakilan karyawan yang ada di lokasi.

"Terus jaga disiplin operasi, tuntaskan setiap penyelesaian gangguan untuk memberikan layanan dan Customer Experience prima, dan TelkomGroup selalu menjadi yang terbaik," ungkap Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah.

Dalam kunjungannya, Direktur Consumer Service Telkom Venusiana juga menyampaikan kontribusi aktif perusahaan terhadap kegiatan sosial masyarakat merupakan salah satu hal yang sangat dikawal. "Pada kesempatan kali ini di Siaga RAFI 2022 kita sudah menyiapkan berbagai program dengan baik sehingga diharapkan dapat menimbulkan customer experience yang berarti kepada pelanggan," jelasnya.

Selain memastikan kualitas layanan dan kebutuhan para pelanggan terpenuhi, sebagai bagian dari program TelkomGroup Siaga RAFI 2022, dilaksanakan pula program Charity for Indonesia berupa penyerahan santunan anak yatim, yang sebelumnya telah diserahkan secara simbolis oleh Menteri BUMN Erick Thohir dalam acara Safari Ramadhan Menteri BUMN di TelkomGroup, santunan dhuafa, bantuan Broadband Learning Center (BLC) untuk sekolah dan pesantren, serta bantuan pembangunan Masjid An Nahl di Tangerang sebesar Rp 220 juta.

Adapun total bantuan nasional yang diberikan mencapai Rp1,6 miliar. Selain itu, terdapat program Infaq 1.000 Alquran, LinkAja Charity, serta program berbagi yang diselenggarakan oleh anak usaha Telkom yaitu Telkomsel dan Telin.

Diharapkan melalui TelkomGroup Siaga RAFI 2022 ini dapat menjadi wujud nyata kontribusi BUMN untuk Indonesia, khususnya Telkom dalam berbagi keberkahan dan memberikan manfaat yang dapat dinikmati secara langsung baik oleh para pelanggan maupun seluruh masyarakat Indonesia, melalui infrastruktur berkualitas, produk dan layanan digital unggulan, serta bantuan yang diberikan bagi masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA