Ahad 17 Apr 2022 09:51 WIB

Jelang Vs Sevilla, Ancelotti Yakin Tubuh Para Pemain Madrid Prima di Tengah Jadwal Padat

Saat ini, Madrid ada di puncak klasemen La Liga dengan 72 angka.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Chelsea Thomas Tuchel (kiri) dan pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti adu taktik pada leg kedua perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2022).
Foto: EPA-EFE/Sergio Perez
Pelatih Chelsea Thomas Tuchel (kiri) dan pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti adu taktik pada leg kedua perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Setelah bermain 120 menit melawan Chelsea tekan pekan lalu, Carlo Ancelotti tidak mengkhawatirkan kondisi fisik pemain Real Madrid jelang pertandingan melawan Sevilla, Ahad (18/4/2022) pukul 02.00 WIB. Ancelotti mengungkapkan, timnya punya cukup waktu untuk memulihkan diri dan menyiapkan pertandingan melawan rival kuat seperti Sevilla. 

''Itu akan menjadi pertandingan sulit. Tapi kami siap. Kami bermain pada Selasa (Rabu dini hari) dan kami akan memiliki waktu sampai malam ini untuk istirahat. Kami akan memainkan pertandingan energik untuk berusaha menang,'' kata Ancelotti, dikutip dari Football-espana, Ahad (17/4/2022).

Baca Juga

Meski demikian, Los Blancos memiliki kekhawatiran sejumlah pemain yang cedera. Pelatih asal Italia itu menyebutkan kalau Marcelo dan Ferland Mendy bakal absen karena cedera. Ancelotti sebelumnya mendapatkan kritik dari banyak fan dan pengamat, karena enggan melakukan rotasi skuad sepanjang musim ini.

Namun Ancelotti menjawab keraguan itu dengan baik. Walaupun ia menghadapi tantangan untuk menyeimbang skuadnya dalam beberapa pekan mendatang, dalam penentuan juara La Liga Spanyol, serta menghadapi Manchester City di semifinal Liga Champions.

''Babak perpanjang waktu melawan Chelsea membuktikan bahwa kami baik-baik saja secara fisik. Tim ini punya energi. Beberapa pemain sangat membantu kami dalam hal ini. Sepertinya kami bisa mengakhiri musim ini dalam kondisi yang baik,'' kata Ancelotti. 

Saat ini, Madrid ada di puncak klasemen La Liga dengan 72 angka. Adapun Sevilla di peringkat ketiga dengan 60 angka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement