Jumat 15 Apr 2022 18:10 WIB

Direktur Barcelona Bantah Sudah Capai Kesepakatan dengan Lewandowski

Muenchen menegaskan kalau Lewandowski tidak akan dijual pada musim panas tahun ini.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Striker Bayern Muenchen Robert Lewandowski .
Foto: EPA/Ronald Wittek
Striker Bayern Muenchen Robert Lewandowski .

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Dengan perburuan Erling Haaland yang terlihat semakin sulit, tidak dipungkiri kalau Barcelona mulai mengalihkan perhatian ke Robert Lewandowski. Bahkan Lewandowski sempat diisukan telah bersedia untuk merapat ke Camp Nou. Namun kabar itu dibantah oleh direktur olahraga Barcelona Mateu Alemany.

Ia menepis berita yang menyebut Barcelona telah sepakat dengan penyerang asal Polandia tersebut. Muenchen menegaskan kalau Lewandowski tidak akan dijual pada musim panas tahun ini. Walaupun mantan striker Borussia Dortmund itu menolak untuk memperpanjang kontraknya di Allianz Arena.

Baca Juga

''Kami tidak memiliki kesepakatan apa pun dengan sang penyerang, itu hanya spekulasi dari media yang sangat bagus dalam membuat artikel. Itu tidak benar,'' kata Alemany, dikutip dari Marca, Jumat (15/4/2022).

Alemany menegaskan, jika menginginkan Lewandowski, Barcelona harus lebih dulu bicara dengan Muenchen. 

Di sisi lain, pemain berusia 33 tahun itu juga disebut ingin bergabung dengan Barcelona. Ia merasa telah melengkapi kariernya di Bundesliga bersama Dortmund dan Muenchen.

Agen Lewandowski, Pini Zahavi disebut telah menjalin komunikasi dengan departemen teknik Barcelona, yang mengutarakan semua rencana pengembangan soal masa depan Lewandowski. Hubungan agen asal Israel itu dengan Joan Laporta juga diakui menjadi kunci dalam negosiasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement