Selasa 12 Apr 2022 20:57 WIB

Real Madrid tanpa Eder Militao dan Vallejo Vs Chelsea

Menjelang laga, pelatih Madrid Carlo Ancelotti tidak bisa menurunkan beberapa pemain.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Real Madrid Eder Militao. Madrid tanpa Militao saat menghadapi Chelsea di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (13/4/2022) dini hari WIB.
Foto: AP/Manu Fernandez
Pemain Real Madrid Eder Militao. Madrid tanpa Militao saat menghadapi Chelsea di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (13/4/2022) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid tengah bersiap menghadapi Chelsea pada leg kedua semifinal Liga Champions 2021/2022 di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2022) dini hari WIB nanti. Menjelang laga pelatih Madrid Carlo Ancelotti tidak bisa menurunkan beberapa pemain.

Madrid sebelumnya berhasil mengamankan kemenangan 3-1 pada leg pertama melawan Chelsea di London, Inggris. Meski berada di atas angin El Real tentu tetap harus waspada terhadap kehadiran the Blues, Chelsea.

Baca Juga

Salah satu masalah skuad asuhan Carlo Ancelotti adalah ketidakhadiran Eder Militao. Militao terkena akumulasi kartu sehingga kemungkinan Nacho Fernandez yang bakal menemani David Alaba mengawal pertahanan Madrid.

Dilansir Sportsmole, Selasa (12/4/2022) selain Eder Militao nama Jesus Vallejo juga dipastikan absen karena positif terkena Covid-19, di samping kekhawatiran Ferland Mendy yang baru dilaporkan mengalami cedera.

Lebih lanjut dua pemain yang akan absen adalah Eden Hazard serta Isco Alarcon yang masih dibekap cedera. Nantinya, posisi Hazard akan digantikan oleh Rodrygo Goes, atau pun Vinicius Jr.

Di sisi lain trio lini tengah Madrid bakal tetap dikuasai oleh Luka Modric, Casemiro, dan Toni Kroos. Sedangkan di lini depan Karim Benzema akan jadi tumpuan seperti halnya saat di leg pertama.

Skuad Real Madrid:

Courtois, Lunin, Fuidias; Carvajal, Alaba, Nacho, Marcelo, Mendy, Marin; Kroos, Modric, Casemiro, Valverde, Ceballos, Vazquez, Camavinga; Benzema, Asensio, Jovic, Bale, Vinicius, Rodrygo, Mariano.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement