Selasa 12 Apr 2022 18:55 WIB

Ingatkan Penggawa Real Madrid, Casemiro: Chelsea Tetap Jadi Ancaman Besar

Casemiro yakin Chelsea belum sepenuhnya menyerah meski kalah di leg pertama.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
 Gelandang Real Madrid, Casemiro.
Foto: AP Photo/Andre Penner
Gelandang Real Madrid, Casemiro.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang bertahan Real Madrid Casemiro menegaskan timnya tidak boleh memandang remeh lawannya Chelsea pada leg kedua perempat final Liga Champions 2021/2022 di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (13/4) dini hari WIB.

Madrid mengamankan kemenangan 3-1 pada pertemuan pertama melawan Chelsea di Stamford Bridge tengah pekan lalu. Hasil itu diklaim membuat Los Merengues berada di atas angin untuk lolos ke semifinal tahun ini.

Baca Juga

"Chelsea adalah juara bertahan dan kami harus memberikan segalanya bersama para penggemar," kata Casemiro menegaskan dikutip laman resmi Madrid, Selasa (12/4).

Trigol striker El Real Karim Benzema memastikan Madrid pulang ke Spanyol dengan senyum lebar. Sementara Chelsea hanya bisa menghibur diri lewat gol Kai Havertz.

Meski demikian, Casemiro enggan rekan setimnya berpuas diri untuk melakoni laga kali ini. Ia menilai partai melawan Chelsea yang notabenenya sebagai juara bertahan akan tetap berjalan sulit.

"Kami memiliki 90 menit tersisa. Saya ingin meminta para penggemar untuk mendukung kami karena itu akan sulit. Kami melawan sang juara dan kami menghormati mereka, jadi Madrid harus memberikan segalanya," sambung pemain berusia 30 tahun.

Madrid tidak terkalahkan dalam tiga partai terakhir di semua ajang. Gelandang asal Brasil menyebut kunci keberhasilan Madrid musim ini adalah selalu memandang setiap laga sebagai partai penentu.

"Ketika berbicara tentang Real Madrid, kami selalu berbicara tentang memenangkan segalanya. Semua orang ingin memenangkan gelar. Kami bekerja keras, tapi kami masih mendapat berbagai kesulitan," tegas Casemiro.

Di sisi lain Casemiro yakin Chelsea belum sepenuhnya menyerah dan masih memiliki ambisi besar untuk bisa membalikkan keadaan, sekaligus mempertahankan gelar Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement