Selasa 12 Apr 2022 11:30 WIB

Universitas BSI Siap Lahirkan Wiramuda Kreatif Melalui Seminar Entrepreneur

UBSI akan menggelar seminar entrepreneur bertajuk Wiramuda Kreatif, Ekonomi Bangkit

UBSI akan menggelar seminar entrepreneur bertajuk Wiramuda Kreatif, Ekonomi Bangkit.
Foto: UBSI
UBSI akan menggelar seminar entrepreneur bertajuk Wiramuda Kreatif, Ekonomi Bangkit.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui BSI Entrepreneur Center (BEC) dan Incubator Center UBSI (IC UBSI) akan kembali menggelar seminar entrepreneur bertajuk ‘Wiramuda Kreatif, Ekonomi Bangkit’. Seminar entrepreneur yang dikhususkan bagi mahasiswa Universitas BSI yang mendapatkan mata kuliah Entrepreneurship ini akan berlangsung secara daring melalui Zoom mulai 11 – 23 April 2022.

Kegiatan ini akan menghadirkan narasumber-narasumber yang merupakan praktisi dan pengusaha sukses dari Terampil dan Waiteu. Selain itu akan ada pelatihan dan pendampingan dari Terampil dan Waiteu yang akan mendampingi mahasiswa-mahasiswi Universitas BSI dalam berwirausaha.

Baca Juga

Ketua IC UBSI sekaligus Kepala Bagian BEC Universitas BSI Fuad Nur Hasan mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengubah pola pikir mahasiswa dari pekerja menjadi pengusaha. “Tentunya dapat memotivasi mahasiswa untuk memulai usaha sejak dini agar mahasiswa dapat mengetahui tips dan trik dari pelaku bisnis dalam menghadapi permasalahan dunia usaha, serta memberikan pengetahuan tentang cara membidik peluang bisnis,” tuturnya.

Ia berharap seminar entrepreneur kali ini dapat berjalan lancar dan sukses. "Semoga mampu melahirkan wiramuda yang kreatif seperti tema yang diusung oleh BEC Universitas BSI," kata Fuad.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement