Rabu 06 Apr 2022 18:32 WIB

Leslar Metaverse Jadi Karya Anak Bangsa yang Mulai Mendunia

Setiap orang yang memasuki dunia Leslar Metaverse dapat bertemu satu sama lain.

Dunia virtual. (Ilustrasi).
Foto: www.freepik.com.
Dunia virtual. (Ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Leslar Metaverse kini jadi karya anak bangsa yang mendunia dengan membangun sebuah dunia digital bertema cyber future. Dikutip dari Antara, Rabu (6/4/2022), setiap orang yang memasuki dunia Leslar Metaverse dapat bertemu satu sama lain, melakukan aktifitas bersama, berkomunikasi, bermain, bekerja, dan bahkan bersaing secara virtual. Leslar Metaverse jadi project crypto-currency Indonesia yang dikelola oleh Rizky Billar, Lesti Kejora dan Rudy Salim, siap untuk menyambut masa depan.

"Leslar Metaverse menghubungkan bisnis dunia nyata dengan dunia digital dengan menciptakan ekosistem ekonomi yang berkelanjutan di masa depan," ujar Rudi Salim.

Baca Juga

Usai mendapat dukungan dari Bambang Soesatyo selaku Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI), Sandiaga Uno dan jajaran pejabat lainnya, ternyata Leslar Metaverse tidak hanya mendapat perhatian dan dukungan dari pencinta kripto Tanah Air.

"Hal ini terbukti dengan dukungan dari berbagai media internasional seperti, Bloomberg, NASDAQ, Investing.com, MarketWatch, StreetInsider.com, TechBullion, Yahoo Finance, dan Coin Quara," kata dia 

"Berdasarkan artikel yang diunggah oleh Bloomberg pada 20 Maret 2022 dengan judul 'Leslar MetaVerse Aims to be the Largest Indonesian Blockchain Project', Leslar Metaverse disebut sebuah proyek yang menjanjikan karena berkolaborasi dengan banyak tokoh publik dan artis papan atas," ujar Bamsoet.

Terlebih lagi, kata Bamsoet, Leslar Metaverse akan menyediakan wadah pendidikan untuk mengembangkan SDM Indonesia dengan cara membina kalangan muda tentang ekonomi digital.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement