Rabu 06 Apr 2022 03:52 WIB

Kitabisa.com dan Rumah Zakat Salurkan Bantuan Kesehatan untuk Syaid

Di usia 10 tahu Syaid mengalami penyakit celebal palsy, hidrosipalus dan epilepsy.

Rumah Zakat memberikan bantuan kesehatan untuk Syaid. Di usia 10 tahu Syaid mengalami penyakit celebal palsy, hidrosipalus dan epilepsy.
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat memberikan bantuan kesehatan untuk Syaid. Di usia 10 tahu Syaid mengalami penyakit celebal palsy, hidrosipalus dan epilepsy.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Syaid Ali Saputra (10 tahun) merupakan seorang anak yang masih belia, di usianya yang baru menginjak 10 tahun seharusnya ia masih gemar bermain dengan sebayanya, namun qadarullah diusianya yang sekarang, ia hanya bisa berbaring ditempat tidur, beraktifitas pun harus mengandalkan bantaun dari sang ibu.

Menurut diagnose dokter Syaid mengalami penyakit celebal palsy, hidrosipalus dan epilepsy. Kondisi Syaid sempat mengalami drop dan diharuskan dirawat di rumah sakit. Setelah semprat drop karna batuk yang makin menggerus berat badan Syaid, kini berat badan syaid mulai bertambah sedikit demi sedikit.

Baca Juga

Kita bisa dan Rumah Zakat salurkan bantuan untuk kebutuhan syaid yang akan digunakan untuk membeli susu dan keperluan lainnya, Ibu Ririn selaku ibu syaid sangat bersyukur dan berterima kasih karena kondisi Syaid hari ini jauh lebih baik dari sebelumnya, saat ini Syaid terus dipantau dokter dan rutin mengkonsumsi nutrisi seperti susu dan buah. Ibu Ririn juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua donatur yang telah banyak membantu dalam biaya pengotan Syaid selama ini.

Semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan biaya pengobatan para penerima manfaat.

photo
Rumah Zakat memberikan bantuan kesehatan untuk Syaid. Di usia 10 tahu Syaid mengalami penyakit celebal palsy, hidrosipalus dan epilepsy. - (Rumah Zakat)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement