Senin 04 Apr 2022 07:23 WIB

Pendukung PSG Lancarkan Ejekan pada Sergio Ramos

Sergio Ramos baru membela PSG dalam enam laga sejak direkrut pada musim panas lalu.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Sergio Ramos dari Paris Saint-Germain (PSG) melakukan pemanasan sebelum pertandingan.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Sergio Ramos dari Paris Saint-Germain (PSG) melakukan pemanasan sebelum pertandingan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pendukung Paris Saint-Germain (PSG) masih frustrasi dengan tim asuhan Mauricio Pochettino yang tersingkir dari Piala Prancis dan Liga Champions. Para fan itu lantas menyasarkan kekecewaan itu kepada para pemain terkenal, salah satunya adalah Sergio Ramos.

Ramos merasakan kemarahan saat ia masuk sebagai pemain pengganti melawan Lorient pada Senin (4/4/2022). Setelah dua bulan absen karena cedera, Ramos menggantikan Marquinhos pada menit ke-72, tetapi disambut dengan ejekan dan tiupan peluit oleh penonton di Parc des Princes.

Baca Juga

Bek tengah Spanyol itu tidak hanya mendapat 'boo' dan dicemooh ketika dia masuk ke lapangan, tapi dia juga mendapat tiupan peluit setiap kali dia menyentuh bola. Itu merupakan pesan yang jelas dari fan PSG kepada Ramos.

Ini hanya penampilan keenam Ramos untuk PSG sejqk bergabung sebagai pemain free agent dari Real Madrid musim panas lalu. Cedera merusak musim debutnya di ibu kota Prancis.

Faktanya, pertandingan terakhir Ramos untuk PSG terjadi pada 23 Januari 2022. Para pendukung menyalahkan manajemen klub karena mengontrak pemain berusia 36 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement