Sunday, 27 Zulqaidah 1443 / 26 June 2022

Real Madrid dan PSG Siap Berebut Tanda Tangan Aurelien Tchouameni

Rabu 30 Mar 2022 13:26 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Aurelien Tchouameni

Aurelien Tchouameni

Foto: Transfermarkt
Penampilan impresif Tchouameni untuk klub dan negara diyakini menarik perhatian

REPUBLIKA.CO.ID, MONACO -- Dua klub kaya Eropa Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan bakal bersaing untuk mendapatkan tanda tangan gelandang tengah AS Monaco, Aurelien Tchouameni pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Gelandang tengah berusia 22 tahun, yang dianggap sebagai salah satu prospek paling cemerlang di Eropa telah menjadi pemain kunci untuk tim Ligue 1 Prancis musim ini, mencetak tiga gol dan memberikan dua assist dalam 42 penampilan di semua kompetisi.
 
Penampilan impresif Tchouameni untuk klub dan negara diyakini menarik perhatian sejumlah klub top Eropa menjelang mercato musim panas ini.
 
Seperti diberitakanan Marca dikutip Sportsmole, Rabu (30/3) dua tim beda negara Real Madrid dan PSG diklaim tertarik mengamankan servis sang pemain.
 
Kedua klub tersebut bahkan telah mengirim scouting pencari bakat untuk mengawasi kinerja Tchouameni bersama Monaco.
 
Adapun dengan Monaco berisiko gagal lolos ke Eropa musim depan, pemain internasional Prancis secara luas diperkirakan akan meninggalkan klub musim panas ini.
 
Sumber yang sama menambahkan jika gelandang tengah tersebut akan memutuskan apakah ingin tinggal di negaranya dengan bergabung bersama PSG, atau menguji dirinya di kompetisi luar negeri bersama Los Blancos, julukan Madrir.
 
Disisi lain, kemungkinan perpindahan Tchouameni ke Liga Primer Inggris tidak mungkin terjadi, karena Chelsea saat ini tengah dilanda masalah pelik terkait situasi pemilik klub yang bisa berimbas kepada kesepakatan transfer.
 
Sedangkan duo Manchester tidak menganggapnya sebagai target utama, karena mereka terus mengejar sosok pemain tengah lainnya.

Tchouameni, yang juga dikaitkan Liverpool pun Barcelona dihargai sekitar 50 juta euro oleh Monaco, dan ia terikat kontrak hingga Juni 2024.

 
 

 

 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA