Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Kepala Otorita IKN Akan Susun Organisasi yang Lincah dan Bertata Kelola Baik

Sabtu 19 Mar 2022 00:56 WIB

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Muhammad Hafil

Kepala Otorita IKN Akan Susun Organisasi yang Lincah dan Bertata Kelola Baik. Foto:   Truk melintas di jalan raya yang akan masuk ke dalam Kawasan Inti Pusat Pemerintahan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kecamatan Sepaku, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Selasa (15/3/2022). Kawasan Inti Pusat Pemerintahan IKN Nusantara seluas 6.671 hektare itu rencananya akan terbagi menjadi tiga klaster, yaitu klaster kawasan inti pemerintahan, klaster pendidikan, dan klaster kesehatan.

Kepala Otorita IKN Akan Susun Organisasi yang Lincah dan Bertata Kelola Baik. Foto: Truk melintas di jalan raya yang akan masuk ke dalam Kawasan Inti Pusat Pemerintahan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kecamatan Sepaku, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Selasa (15/3/2022). Kawasan Inti Pusat Pemerintahan IKN Nusantara seluas 6.671 hektare itu rencananya akan terbagi menjadi tiga klaster, yaitu klaster kawasan inti pemerintahan, klaster pendidikan, dan klaster kesehatan.

Foto: ANTARA/Hafidz Mubarak A
Kepala Otorita IKN Akan Susun Organisasi yang Lincah dan Bertata Kelola Baik

IHRAM.CO.ID,JAKARTA -- Kepala Otorita Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara Bambang Susantono ingin organisasi yang dipimpinnya nanti menjadi institusi yang lincah dan memiliki tata kelola yang baik. Saat ini pihaknya tengah menggodok penyusunan kelembagaan bersama kementerian dan lembaga terkait.

Baca Juga

Hal ini disampaikan Bambang yang didampingi Wakil Kepala Otorita IKN Dhony Rahajoe

Baca Selengkapnya di ihram.co.id

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA