Kamis 17 Mar 2022 19:36 WIB

Akun Instagram Britney Spears Hilang Lagi

Pihak Instagram mengonfirmasi tidak menghapus akun Britney Spears.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah
Pihak Instagram mengonfirmasi tidak menghapus akun Britney Spears.
Foto: Aceshowbiz
Pihak Instagram mengonfirmasi tidak menghapus akun Britney Spears.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Akun Instagram Britney Spears kembali menghilang tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Meta mengonfirmasi bahwa pihak mereka tidak menghapus akun Spears.

Dalam beberapa bulan ke belakang, Spears memanfaatkan akun Instagram pribadinya untuk bicara terbuka mengenai masalah konservatori yang dialaminya. Spears juga menggunakan platform media sosial tersebut untuk membongkar aib keluarganya, yang diduga memberikan perlakuan buruk terhadap Spears.

Baca Juga

Sebulan sebelumnya, Spears sempat mengungkapkan rencananya untuk pindah dari rumah lamanya yang terkenal, Thousand Oaks, lewat Instagra. Thousand Oaks cukup dikenal baik oleh warganet melalui berbagai unggahan yang Spears buat di rumah tersebut.

Dalam salah satu unggahannya, Spears sempat menunjukkan pemandangan menakjubkan yang bisa dia lihat dari kamarnya. Penyanyi yang dijuluki sebagai "Princess of Pop" itu lalu mengungkapkan bahwa dirinya sudah menghuni rumah tersebut selama tujuh tahun.

"Dan saya sedang dalam proses membeli rumah baru, ini waktunya untuk berubah," pungkas Spears, seperti dilansir Fox News, Kamis (17/3/2022).

Pada September lalu, Spears juga sempat mengumumkan bahwa dirinya akan rehat sejenak dari media sosial. Keputusan tersebut diambil karena Spears ingin menghabiskan waktu bersama tunangannya Sam Asghari. Spears berjanji rehatnya tak akan berlangsung lama.

"Kembali secepatnya," jelas Spears melalui akun Twitter pribadinya.

Setelah menang atas kasus konservatori yang mengekangnya, Spears dikabarkan akan merilis sebuah buku mengenai kisahnya. Nilai perjanjian untuk menerbitkan buku ini dikabarkan mencapai 15 juta dolar AS, atau setara dengan Rp 214 miliar.

Dalam unggahan Instagram lain, Spears juga menegaskan bahwa dirinya akan menuntut mantan manajernya Lou Taylor serta rekannya Robin Greenhill. Spears menuduh kedua orang tersebut dan juga ayahnya, Jamie Spears, bekerjasama untuk berusaha membunuhnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement