Rabu 16 Mar 2022 22:33 WIB

Heboh Digosipkan Pindah Agama, Ini Kabar Aktris Uci Bing Slamet

Heboh Digosipkan Pindah Agama, Ini Kabar Aktris Uci Bing Slamet

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Uci Bing Slamet
Uci Bing Slamet

VIVA – Aktris lawas, Uci Bing Slamet merupakan salah seorang putri dari mendiang maestro komedian Tanah Air, Bing Slamet. Uci juga sempat dikenal sebagai penyanyi yang populer dengan tembang 'Bukit Berbunga'.

Bersuara dan memiliki bakat akting yang mumpuni, Uci pun mengawali kariernya pada awal dekade 80an silam. Debut pertama filmnya adalah film Kisah Cinta Tommi dan Jerri. dimana ia beradu akting dengan aktor kawakan Rano Karno.

Hingga saat ini, Uci Bing Slamet diketahui telah bermain pada lebih dari 10 film dan 20 judul sinetron, diantaranya adalah sinetron Hidayah, Jangan Menangis Adinda, Zahra, dan Mawar Berduri. Ia juga masuk dalam sinetron Cinta Suci dan Pintu Berkah.

Selain Uci, 2 adik kandungnya juga turtu mengikuti jejaknya berkiprah di dunia hiburan, yakni Adi Bing Slamet & Iyut Bing Slamet.

 

Belakangan ini, kabar soal Uci Bing Slamet sempat bolak-balik pindah agama pun sempat mencuat dan turut menjadi sorotan. Publik pun banyak yang tak menyangka tentang hal tersebut.

Uci pernah heboh dikabarkan pindah agama dari Islam ke Kristen. Dan tak lama berselang Uci justru memutuskan kembali menganut agama Muslim. Tak hanya itu, ia juga menjadi lebih religius dengan memakai hijab, seperti dilansir laman IntipSeleb.

Adik Uci Bing Slamet, Iyut Bing Slamet sebelumnya diketahui tersandung masalah hukum yakni memakai narkoba. Hal ini membuat Uci pun juga terseret publik. Dikabarkan Iyut menangis histeris ketika ditangkap polisi.

Usai kabar adiknya itu, Uci sempat tak terlihat di layar kaca. Namun, selang beberapa lama nasib perempuan bernama asli Ratna Lusiana Albar ini mencengangkan publik.

Ia diketahui masih aktif bermain sinetron sampai saat ini. Uci bahkan bermain dalam sinetron ikonik belakangan ini yakni Love Story The Series bersama Giorgino Abraham, Yasmin Napper, dan Nabila Atmaja.

Walau bersanding dengan anak muda, paras Uci Bing Slamet masih terlihat awet muda walau sudah menginjak usia kepala 5.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement