Kamis 17 Mar 2022 02:43 WIB

Ganjar Dapat Dukungan dari Kelompok Milenial NTT

Ratusan Milenial NTT Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Capres 2024

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Bayu Hermawan
 Gubernur Jateng Ganjar Pranowo
Foto: Humas Pemkab Banyumas
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ratusan mahasiswa dan milenial yang tergabung dalam Ganjar Milenial Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo. Mereka meminta gubernur Jawa Tengah itu untuk maju sebagai presiden 2024.

"Kami sangat mendukung Ayah Ganjar sebagai presiden 2024 karena memiliki sifat humanis, santun, bijaksana, cerdas, dan inovatif," kata Koordinator Wilayah Ganjar Milenial NTT, Nasrin dalam keterangan, Rabu (16/3).

Baca Juga

Dia menilai, Ganjar cocok menjadi kepala negara karena memiliki sifat yang baik dan cerdas. Dia mengatakan, mahasiswa dan milenial NTT akan berjuang dan mengawal Ganjar sampai menjadi presiden di 2024 mendatang.

Dia melanjutkan, hal itu dilakukan dengan cara melakukan kegiatan positif yang bisa diikuti oleh para milenial. Dia mengatakan, sosialisasi akan diimplementasikan melalui kegiatan-kegiatan positif yang bisa diikuti oleh milenial dan mahasiswa.

Dalam deklarasi kali ini juga dilakukan kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh mahasiswa dan milenial. Selanjutnya, cek kesehatan, pembagian vitamin, pembagian sembako kepada ojek daring dan pedagang UMKM serta bersih-bersih di wilayah pantai.

"Adapun jalan sehat, deklarasi, cek kesehatan, serta pembagian sembako kepada ojol dilakukan di Taman Nostalgia. Kami juga beranjak ke Pantai Kelapa Lima untuk bersih-bersih sekaligus membantu pelaku UMKM," katanya.

 

Rizkyan Adiyudha

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement