Kamis 17 Mar 2022 02:35 WIB

Big Match, Ini Susunan Pemain Arsenal Vs Liverpool

Arsenal akan menjamu Liverpool di Stadion Emirates

Pelatih Liverpool Juergen Klopp (kiri) bersitegang dengan pelatih Arsenal Mikel Arteta dalam laga Liverpool vs Arsenal
Foto: EPA-EFE/TIM KEETON
Pelatih Liverpool Juergen Klopp (kiri) bersitegang dengan pelatih Arsenal Mikel Arteta dalam laga Liverpool vs Arsenal

REPUBLIKA.CO.ID, Laga bigmatch akan tersaji di ajang Liga Primer Inggris. Arsenal akan menjamu Liverpool di Stadion Emirates, Kamis (17/3/ 2022) dini hari WIB.

Kedua tim bakal berupaya mendapatkan tiga poin penuh dari laga ini. Arsenal butuh kemenangan untuk memantapkan posisinya di empat besar papan klasemen Liga Primer Inggris sekaligus mengamankan tiket untuk kembali ke Liga Champions musim depan. Sementara Liverpool, perlu tiga poin penuh untuk menjaga peluang menjadi juara Liga Primer Inggris.

Baca Juga

Liverpool berpeluang mempersempit jarak poin dengan pimpinan klasemen sementara, setelah Manchester City gagal meraih kemenangan pada pertandingan Senin lalu. Jika menang, maka jarak poin antara Liverpool dan Manchester City hanya akan terpaut 1 poin saja. Sementara Arsenal, jika menang maka akan mempelebar jarak poin dari Manchester United menjadi 4 poin.

Pada musim ini, Liverpool punya catatan apik kala bertemu dengan Arsenal. Pada pertemuan pertama di Stadion Anfield, the Reds sukses mencukur the Gunners dengan skor 4-0 pada November lalu. Skuat asuhan Juergen Klopp kembali meraih hasil positif kala bertemu dengan skuat asuham Mikael Arterta di ajang Carabao Cup, dimana Liverpool menang 2-0 atas Arsenal pada babak semi final Januari lalu.

Berikut susunan pemain Arsenal vs Liverpool:

Arsenal:

Aaron Ramsdale (GK), Kieran Tierney, Ben White, Gabriel, Cedrec Soares, Thomas Partey, Granit Xhaka, Martin Odegaard, Gabriel Martinelli, Bukayo Saka, Alexandre Lacazette.

Liverpool:

Alisson, Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson, Fabinho, Jordan Henderson, Thiago, Luis Diaz, Sadio Mane, Diogo Jota

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement