Sabtu 05 Mar 2022 00:58 WIB

Relawan Milenial Sumut Sosialisasikan Ganjar pada Masyarakat

Milenial Sumatera Utara mendeklarasikan dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar P

Gubernur Jawa Tengah, ganjar Pranowo
Foto: Humas Pemprov Jateng
Gubernur Jawa Tengah, ganjar Pranowo

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Ganjar Milenial Sumatera Utara mendeklarasikan dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, untuk maju sebagai capres pada Pilpres 2024 mendatang. Kelompok relawan yang terdiri dari mahasiswa dan milenial ini melakukan konvoi menggunakan ratusan becak motor (bentor), untuk mensosialisasikan Ganjar Pranowo.

"Jadi mereka cari tahu siapa sih sosok ini. Sehingga mereka mengetahui track record kepemimpinan beliau, bagaimana track record kepedulian beliau kepada masyarakat," ujar Koordinator Wilayah (Korwil) Ganjar Milenial Sumut, Yusuf Elpa Sagala di Kota Medan, Jumat (4/2/2022). 

Baca Juga

Yusuf menambahkan, Ganjar merupakan sosok pemimpin inspiratif yang patut dicontoh. Menurutnya, "Ayah" Ganjar cerdas dan merakyat selama memimpin Jawa Tengah. 

Maka dari itu, kata Yusuf, pihaknya bakal membentuk koordinator di kabupaten dan kota se-Sumut untuk mensosialisikan Ganjar. Langkah itu juga dilakukan guna menangkal hoaks menjelang Pilpres 2024. 

"Maka dari itu kita akan memperkenalkan dahulu sosok Ayah Ganjar ini, memperkenalkan kepemimpinan Ayah Ganjar ini sehingga masyarakat tidak mudah terpancing dan tidak mudah percaya dengan hoaks yang ada," katanya.

Yusuf berharap mahasiswa dan milenial di Sumut semakin bijak melihat kepemimpinan seseorang. Yusuf pun mengajak mahasiswa dan milenial  mendukung Ganjar menjadi Presiden RI 2024. 

"Ayo kita bersama-sama mendukung Ayah Ganjar ini untuk menjadi presiden Republik Indonesia," tuturnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement