Rabu 02 Mar 2022 09:24 WIB

Bermain Futsal, Cara Paman Birin Jalin Silaturahmi dan Jaga Kebugaran

Pada laga persahabatan ini Paman Birin FC menang dengan mudah dengan skor 75 - 4.

Pada laga persahabatan ini Paman Birin FC menang dengan mudah dengan skor 75 - 4.  Sang kapten Paman Birin berhasil menyarangkan gol ke gawang lawan sebanyak 37 gol.
Foto: istimewa
Pada laga persahabatan ini Paman Birin FC menang dengan mudah dengan skor 75 - 4. Sang kapten Paman Birin berhasil menyarangkan gol ke gawang lawan sebanyak 37 gol.

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN--Banyak cara dilakukan untuk merekatkan kebersamaan  menjaga kebugaran tubuh salah satunya dengan melakukan olahraga futsal seperti yang dilakukan Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor. 

Selain bisa menyehatkan badan dan meningkatkan daya tahan tubuh, juga efektif menjaga silaturahmi. Pertandingan persahabatan futsal memang kerap dilakukan Paman Birin  bersama SKPD hingga masyarakat.

Baca Juga

photo
Banyak cara dilakukan untuk merekatkan kebersamaan menjaga kebugaran tubuh salah satunya dengan melakukan olahraga futsal seperti yang dilakukan Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor. - (istimewa)

 

Seperti kegiatan serupa dilakukan, Senin malam (28/2) yakni laga eksibisi futsal dengan Kecamatan Astambul. Pada laga persahabatan ini Paman Birin FC menang dengan mudah dengan skor 75 - 4.  Sang kapten Paman Birin berhasil menyarangkan gol ke gawang lawan sebanyak 37 gol.

Usai laga Gubernur Kalimantan Selatan DR (HC) H Sahbirin Noor mengucapkan terima kasih kepada tim Astambul FC yang sudah bermain dengan sangat baik.  Paman Birin mengatakan, pertandingan  ini untuk menjaga kekompakan, sinergitas dan mempererat tali silaurahmi sekaligus menjaga kesehatan.  "Intinya main futsal ini menjaga tali silaturahmi," kata Paman Birin.

Pembakal desa Sungai Alat Puaidi mengaku senang karena bisa melakukan laga eksebisi bersama Gubernur Kalsel Paman Birin. Menurutnya, futsal kali ini melibatkan 9 desa dari 22 desa di Kecamatan Astambul.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement