Ahad 27 Feb 2022 06:55 WIB

Ancelotti Puas Lihat Real Madrid Bawa Tiga Poin dari Markas Rayo Vallecano

Madrid kini unggul sembilan poin dari tim peringkat kedua, Sevilla.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Pelatih kepala Real Madrid Carlo Ancelotti. Ancelotti puas dengan kemenangan Madrid di markas Rayo Vallecano, Ahad (27/2/2022).
Foto: AP/Alvaro Barrientos
Pelatih kepala Real Madrid Carlo Ancelotti. Ancelotti puas dengan kemenangan Madrid di markas Rayo Vallecano, Ahad (27/2/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti senang dengan kemenangan 1-0 timnya atas Rayo Vallecano dalam pertandingan La Liga, di Stadion De Vallecas, Ahad (27/2/2022) dini hari WIB. Karim Benzema menjadi pahlawan berkat golnya tujuh menit jelang waktu normal berakhir.

Kemenangan ini memperlebar jarak Madrid di puncak klasemen menjadi sembilan poin dari tim peringkat kedua, Sevilla. Itu sebabnya Ancelotti senang dengan hasil akhir meskipun butuh perjuang keras untuk memenangkan pertandingan.

Baca Juga

“Saya sangat puas dengan kerja keras, komitmen, dan intensitas yang kami berikan dalam permainan, permainan yang sangat kompetitif,” kata Ancelotti usai pertandingan dikutip dari football espana.

Pelatih asal Italia tersebut menyoroti rumput lapangan yang buruk sehingga menyulitkan permainan timnya. Ditambah dengan atmosfer stadion. Kendati demikian Ancelotti mengeklaim pasukannya melakukan pekerjaannya dengan sangat baik.

“Saya tidak berpikir banyak tim yang menang di sini,” ujarnya.

Selanjutnya Madrid akan menghadapi Real Sociedad di Santigo Bernabeu akhir pekan depan sebelum menyambut Paris Saint-Germain (PSG) pada partai penentu di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Ancelotti akan menghadpi pekan-pekan berat karena dia mengusung sukses bersama Madrid pada 2022 baik di kompetisi domestik maupun Eropa.

Saat ini ambisinya mengamankan kompetisi Eropa tak aman menyusul kekalahan 0-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes lewat gol Kylian Mbappe. Los Blancos masih punya peluang besar lolos dari ke babak perempat final karena musim ini tak ada lagi aturan gol tandang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement