Ahad 27 Feb 2022 04:21 WIB

Watford Bikin MU Frustrasi, Roy Hodgson Puji Penampilan Kipernya

Ben Foster menjadi kiper tertua yang menjaga clean sheet di Old Trafford.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Kiper Watford Ben Foster bermain gemilang di markas MU, Sabtu (26/2/2022).
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Kiper Watford Ben Foster bermain gemilang di markas MU, Sabtu (26/2/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manajer Watford Roy Hodgson, memuji penampilan kiper Ben Foster, yang jadi bintang lapangan saat menahan imbang Manchester United 0-0, Sabtu (26/2/2022). Menurut Hodgson, untuk imbang di Old Trafford bukan perkara mudah, dan membutuhkan kiper sekelas Foster untuk bisa menjaga clean sheet. Penyelamatan terbaik Foster saat menahan tendangan Bruno Fernandes di babak pertama, dalam situasi satu lawan satu. 

''Anda akan membutuhkan Ben Foster karena tidak ada cara yang cukup baik buat kami untuk membatasi mereka mendapatkan satu peluang di dalam pertandingan,'' ucap Hodgson, dikutip dari Sky Sports, Ahad (27/2/2022).

Baca Juga

Ben Foster menjadi kiper tertua yang menjaga clean sheet di Old Trafford, dengan usia 38 tahun dan 329 hari, saat melawan Manchester United di Liga Primer Inggris. Selain itu, Hodgson juga memuji penampilan seluruh pemainnya, dan meminta mereka untuk bangga dengan hasil satu poin di Old Trafford. 

Hal yang membuat Hodgson senang adalah anak asuhnya bekerja dengan sangat baik untuk bisa imbang di Old Trafford. Hasil ini membuktikan bahwa pemainnya harus percaya diri jika ingin tampil seperti itu terus. ''Lalu kita akan mendapatkan poin. Man United masih merupakan salah satu tim terbaik di liga,'' ujar Hodgson.

Hodgson sendiri menjadi manajer keempat yang tidak terkalahkan dalam empat pertandingan tandang beruntun melawan MU, setelah Juergen Klopp, Sean Dyche dan Steve McClaren. Watford juga tiga kali terhindar dari kekalahan dalam empat pertemuan dengan MU, setelah kalah dalam 14 dari 15 pertemuan sebelumnya di liga. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement