Jumat 25 Feb 2022 23:08 WIB

Salad yang Dimakan Jennifer Aniston Saat Syuting Friends Jadi Viral, Resepnya Gampang!

Resep salad ala Jennifer Aniston beredar luas di media sosial.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Salad yang disantap aktris Jennifer Aniston setiap hari saat syuting sitkom Friends kembali populer. Resepnya banyak dibagikan di media sosial.
Foto: TikTok
Salad yang disantap aktris Jennifer Aniston setiap hari saat syuting sitkom Friends kembali populer. Resepnya banyak dibagikan di media sosial.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Friends Jennifer Aniston identik dengan salad selama menjalankan dalam peran ikoniknya. Fans berat sitkom populer itu mungkin sudah tahu bahwa aktris berusia 53 tahun tersebut senang memakan salad yang sama setiap hari di lokasi syuting.

Salad itu yang membuat dunia jatuh cinta padanya sebagai Rachel Greene. Selama 10 tahun, hari demi hari, ia memakan salad dengan kombinasi dari bumbu, sayuran, dan biji-bijian yang sama.

Baca Juga

Meskipun serial berakhir hampir 18 tahun lalu, baik Aniston dan penggemarnya telah lama menyukai resep salad yang kuat dan kaya protein itu. Lawan main Aniston, Courtney Cox, yang sekarang berusia 57 tahun, mengungkapkan fakta itu dalam wawancara 2010, saat menggambarkan ritual makan siang hariannya bersama Aniston dan Lisa Kudrow yang kini berusia 58 tahun.

"Itu adalah salad Cobb yang diolah Jennifer dengan daging kalkun dan kacang garbanzo, dan saya tidak tahu ada apa lagi di dalamnya," kata Cox kepada Los Angeles Times saat itu.

Menurut Cox, Aniston memiliki cara tersendiri untuk makanan saladnya. Kalau tidak enak, tentu sukar mempertahankan asupan itu setiap hari.

"Karena jika kalian akan makan salad yang sama setiap hari selama 10 tahun, lebih baik salad yang enak, bukan?" ucap Cox.

Aniston yang terkenal sehat telah mempertahankan kebiasaan nabatinya itu, termasuk Cobb salad-nya. Resep untuk salad yang disebut "salad Jennifer Anniston" itu telah diadaptasi berkali-kali selama bertahun-tahun.

Banyak yang disesuaikan agar sesuai dengan preferensi juru masak. Sekarang, resepnya kembali viral di seluruh platform media sosial, termasuk Instagram dan TikTok. Salad yang legend bisa dibuat sendiri di rumah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement