Rabu 23 Feb 2022 05:48 WIB

Chelsea Salip Liverpool dalam Perburuan Raphinha

Raphinha terikat kontrak di Stadion Elland Road hingga 2024.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Leeds United Raphinha.
Foto: EPA-EFE/Nick Potts
Pemain Leeds United Raphinha.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kesebelasan asal London, Chelsea, dilaporkan berada pada posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan penyerang sayap Leeds United, Raphinha. Mantan pemain Rennes, Raphinha, sukses mencetak gol kesembilannya di pentas Liga Primer Inggris musim ini, meski pada akhirnya Leeds tetap kalah atas Manchester United.

Berkat aksi gemilangnya dengan the Whites, Raphinha sering dikaitkan dengan kepindahan ke klub papan atas khususnya tim yang bersaing di kejuaraan Liga Champions.

Baca Juga

Liverpool menjadi salah satu tim yang paling kuat dikaitkan dengan kepindahan Raphinha, tetapi FootballTransfers dilansir Sportsmole, Rabu (23/2/2022) mengeklaim Chelsea sekarang berada di depan antrean untuk mendapatkan jasa penyerang sayap berusia 25 tahun.

Laporan tersebut menambahkan bahwa juara bertahan Liga Champions itu telah melakukan kontak dengan perwakilan Raphinha, dan biaya 25 juta euro dirasa cukup apabila Leeds turun ke Divisi Championship pada akhir musim.

Raphinha terikat kontrak di Stadion Elland Road hingga 2024, dan Leeds dilaporkan berencana untuk memblokir jalan keluar untuk pemain berdarah Brasil setidaknya hingga setelah Piala Dunia 2022.

Berkostum Leeds, Raphinha sudah membukukan 15 gol dan 11 assist dari 54 pertandingan kompetitif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement