Senin 21 Feb 2022 08:55 WIB

Chelsea Siap Bersabar Tunggu Keputusan Perpanjangan Kontrak Azpilicueta

Saat ini Barcelona dikabarkan bersedia menandingi tawaran Chelsea untuk Azpilicueta.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Bek Chelsea dan timnas Spanyol, Cesar Azpilicueta. Kontrak Azpilicueta di Stamford Bridge berakhir pada akhir musim 2021/2022.
Foto: EPA-EFE/Facundo Arrizabalaga
Bek Chelsea dan timnas Spanyol, Cesar Azpilicueta. Kontrak Azpilicueta di Stamford Bridge berakhir pada akhir musim 2021/2022.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kesebelasan Inggris, Chelsea, dilaporkan siap menunggu hingga musim panas mendatang untuk mengonfirmasi putusan masa depan pemainnya, Cesar Azpilicueta. Kontrak Azpilicueta di Stamford Bridge berakhir pada akhir musim 2021/2022 tanpa ada langkah tegas yang dilakukan untuk perpanjangan masa kerja pemain internasional Spanyol pada tahap ini.

Salah satu klub La Liga Spanyol, Barcelona, dikabarkan bersedia menandingi tawaran Chelsea saat ini. Azpilicueta tertarik untuk kembali merumput ke tanah Spanyol, setelah sebelumnya bermain untuk Osasuna di awal karier profesionalnya.

Baca Juga

Menurut ahli transfer Fabrizio Romano dikutip Football Espana, Senin (21/2/2022), Chelsea bersedia memberi Azpilicueta waktu sebanyak yang ia butuhkan. Adapun kepindahan Azpilicueta di masa depan menjadi keputusan pribadi untuk bek asal Basque itu.

La Blaugrana memberi tawaran kontrak dua tahun dibandingkan dengan Chelsea 12 bulan, dengan opsi untuk diperpanjang hingga 2024. Ini memberi Barca keunggulan dalam hal negosiasi dengan Azpilicueta yang kini berusia 32 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement