Kamis 17 Feb 2022 15:57 WIB

APTIKOM akan Gelar Seminar Internasional

Acara seminar internasional APTIKOM digelar tanpa dipungut biaya alias gratis

APTIKOM akan menggelar seminar Internasional bertajuk “On Improving the Quality of Indonesian Computing Higher Education through Accreditation under the Seoul Accord” secara daring pada Kamis (24/2/2022), pukul 09.00 Wib.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
APTIKOM akan menggelar seminar Internasional bertajuk “On Improving the Quality of Indonesian Computing Higher Education through Accreditation under the Seoul Accord” secara daring pada Kamis (24/2/2022), pukul 09.00 Wib.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Asosiasi Pendidikan Tinggi Informatika dan Komputer (APTIKOM) sebagai suatu lembaga yang konsen di bidang informatika dan komputer khusus perguruan tinggi, akan segera menggelar seminar internasional.

Seminar Internasional bertajuk “On Improving the Quality of Indonesian Computing Higher Education through Accreditation under the Seoul Accord” akan digelar secara daring pada Kamis (24/2/2022), pukul 09.00 Wib. Kegiatan ini tidak dipungut biaya, peserta dapat melakukan registrasi melalui link bit.ly/register-internasional-seminar.

Baca Juga

Acara ini akan menghadirkan Prof Dr Muhammad Romil, chairman of IABEE dan Prof Ir Zainal A Hasibuan, chairman of APTIKOM. Keduanya akan bertindak sebagai welcoming speech.

Lalu, akan hadir sebagai keynote speaker yakni Prof Ir Nizam, director general of Higher Education yang akan membawakan tema “International Recognition Public for Study Programs”. Dalam kegiatan ini, Universitas Nusa Mandiri (UNM) bertindak sebagai supported, yang mendukung penuh, dari penyelenggaraan webinar secara daring.

Rektor UNM, Prof Dwiza Riana mengatakan Universitas Nusa Mandiri selalu memberikan support kegiatan yang digelar oleh APTIKOM. “Universitas Nusa Mandri (UNM) selaku anggota yang cukup aktif di APTIKOM senantiasa mendukung penuh segala kegiatan yang digelar oleh APTIKOM, terutama seminar internasional ini. Sebab kegiatan ini merupakan bentuk dukungan dalam mendorong peningkatan kualitas pendidikan tinggi bidang informatika dan komputer,” ujarnya pada media.

Ia berharap dengan dukungan ini, acara yang akan digelar oleh APTIKOM bersama IABEE (Indonesian Accreditation Board for Engineering Education) dapat berjalan dengan lancar dan sukses. “Semoga acara ini dapat mencapai sukses yang diharapkan, sekaligus kami juga mengundang pada seluruh rekan-rekan civitas perguruan tinggi baik yang tergabung dalam APTIKOM ataupun tidak, dapat menghadiri seminar internasional ini dan dapat mengambil kebermanfaatan dari kegiatan yang digelar,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement