Ahad 13 Feb 2022 12:09 WIB

Carol Danvers akan Lebih Kuat di Film The Marvels

Di sekuelnya, Captain Marvel akan disibukkan dengan petualangan galaksinya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Karakter Carol Danvers akan lebih kuat di film The Marvels. (ilustrasi)
Foto: ComicBook
Karakter Carol Danvers akan lebih kuat di film The Marvels. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Setelah tugasnya membantu Avengers melawan Thanos (Josh Brolin) di Avengers: Endgame, Captain Marvel saat ini disibukkan dengan petualangan galaksinya. Untungnya, tidak lama lagi, penggemar akan segera mengetahui apa yang sedang dia lakukan.

Disutradarai oleh Nia DaCosta, sekuel Captain Marvel tidak hanya akan melanjutkan narasi MCU Carol, tetapi juga akan menjelaskan masing-masing cerita Monica Rambeau (Teyonah Parris) dan Kamala Khan (Iman Vellani). Bersama-sama, ketiganya akan membentuk narasi tituler film.

Baca Juga

“Carol Danvers akan lebih kuat di The Marvels,” kata sang pemeran utama, Brie Larson, membuat penggemar semakin penasaran. Untuk sekarang, detail plot tentang blockbuster ini masih sangat sedikit, tetapi produksi telah selesai.

Dengan waktu yang masih panjang sebelum rilis, ini memberi Marvel Studios cukup waktu untuk memolesnya selama pasca-produksi. Bahkan sebelum periode promo resmi film itu dimulai, Larson memberi ide pembaruan mengenai apa yang diharapkan dari karakternya.

Berbicara dengan Insider, aktris pemenang Academy Award ini menceritakan perjalanannya bermain sebagai Captain Marvel. Rupanya, dia tidak secara fisik cocok untuk memerankan peran itu ketika dia pertama kali memainkannya.

Tapi setelah itu, dia membuat komitmen untuk mempersiapkan diri demi peran itu. “Dalam film pertama, dia mengembangkan kekuatan itu, jadi saya mengembangkan kekuatan pribadi saya dengan yang satu ini,” papar Larson dikutip dari Screen Rant, Ahad (13/2/2022).

Jika Carol akan menjadi lebih kuat di The Marvels, penggemar pasti penasaran bagaimana Marvel Studios berencana menanggapi kritik karena dia terlalu kuat. Ini adalah masalah terbesar Joe dan Anthony Russo dengan Captain Marvel di Avengers: Endgame.

Mereka perlu menemukan cara untuk mengecualikannya di sebagian besar film, karena dia bisa dengan mudah berfungsi sebagai Deux Machina. Sekarang dia akan menjadi lebih kuat, akan menarik untuk melihat bagaimana dia akan secara efektif dimasukkan dalam film-film ansambel berikutnya.

“Dia sudah lebih menguasai kekuatannya. Dia bisa terbang sekarang. Jadi, tubuh saya lebih lentur, lebih siap untuk tipe ini. Gerakan seperti wirework, yang tidak perlu saya lakukan sebanyak yang pertama, adalah tujuan utamanya,” ujar Larson.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement