Ahad 13 Feb 2022 07:07 WIB

Usai Shang-Chi, Simu Liu Main di Film Barbie

Simu Liu beradu peran dengan Margot Robbie dan Ryan Gosling di film Barbie.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Setelah berperan dalam film superhero Shang-Chi, aktor Simu Liu akan bermain dalam film Barbie. Dalam film ini, dia akan beradu peran bersama Margot Robbie dan Ryan Gosling. (ilustrasi)
Foto: EPA
Setelah berperan dalam film superhero Shang-Chi, aktor Simu Liu akan bermain dalam film Barbie. Dalam film ini, dia akan beradu peran bersama Margot Robbie dan Ryan Gosling. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Bintang film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings, Simu Liu, dipastikan bergabung dengan Margot Robbie dan Ryan Gosling dalam film Barbie. Kehadiran aktor berdarah China itu diyakini bakal memberi warna tersendiri pada film yang disutradarai Greta Gerwig tersebut.

Tidak hanya Liu, Warner Bros juga dilaporkan memboyong America Ferrera ke film Barbie. Meski begitu, belum jelas apa karakter yang bakal diperankan oleh Liu maupun Ferrera di film tersebut. Namun yang pasti, banyak orang percaya bahwa sutradara nomine Oscar itu akan menyajikan narasi dan penggambaran yang berbeda terkait Barbie.

Baca Juga

Apalagi di film ini, Gerwig bakal bekerja sama dengan penulis The Squid and the Whale Noah Baumbach. Duo Gerwig dan Baumbach ini semakin membuat para penggemar penasaran dengan hasil akhir Barbie.

Dilansir di Screen Rant, Ahad (13/2/2022) film ini ditargetkan rilis pada awal tahun 2023. Meski begitu, studio masih mengunci rapat soal informasi tersebut.

Film Barbie mulanya akan diperankan oleh Amy Schumer, namun akhirnya batal karena masalah penjadwalan. Kemudian, Anne Hathaway dipilih untuk mengisi tempatnya. Sementara rencana syuting mulai terbentuk, hak penggarapan film kembali ke tangan Mattel yang kemudian dialihkan ke Warner Bros. Saat itulah Robbie terpilih untuk berperan sebagai Barbie.

Robbie dinilai sangat cocok untuk memerankan Barbie. Perannya dalam waralaba Suicide Squad dan Promising Young Woman adalah sedikit contoh dedikasi Robbie dalam menampilkan karakter wanita yang kuat di layar lebar. Begitupun pengalaman penyutradaraan Gerwig di film-film seperti Little Women dan Lady Bird, sepertinya mustahil bagi duo ini untuk tidak menjadikan live action Barbie menjadi spektakuler.

Liu kian dikenal berkat aktingnya di film Marvel Shang-Chi and the Legend of Ten Rings. Selain Barbie, Liu juga bergabung di film Arthur the King dan drama romantis One True Loves.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement