Rabu 09 Feb 2022 13:24 WIB

Korban Kedua yang Tewas Bersama AKP Novandi Bernama Fatimah

Polisi menemukan kartu berobat atas nama perempuan berinisial F.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan (kiri).
Foto: ANTARA/Reno Esnir
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polisi telah mengidentifikasi korban perempuan yang tewas dalam kecelakaan tunggal bersama putra Gubernur Kalimantan UtaraZainal A Paliwang, AKP Novandi Arya Kharizma. Korban diketahui bernama Fatimah.

"Iya, nanti tim forensik ya, saya hanya membenarkan saja namanya Fatimah," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat dikonfirmasi, Rabu.

Baca Juga

Menurut informasi yang dihimpun Fatimah merupakan kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Fatimah diketahui tewas bersama AKP Novandi dalam kecelakaan tunggal di Senen, Jakarta Pusat, pada Senin (7/2) dini hari, sekitar pukul 00.30 WIB.

Sebelumnya, pihak kepolisian menemukan kartu berobat atas nama perempuan berinisial F dalam mobil tersebut.  Meski terdapat kartu nama maupun pengenal seperti KTP di lokasi kecelakaan, polisi masih memastikan jenazah korban kedua itu berdasarkan pemeriksaan forensik.

Pihak kepolisian awalnya tidak ingin menyimpulkan bahwa korban lainnya ialah seorang perempuan. Identifikasi terhadap korban masih dilakukan karena kondisi kedua jenazah terbakar 100 persen saat dikirimkan ke RSCM.

Saat ini Polda Metro Jaya tengah memeriksa rekaman kamera tilang elektronik (Electronic Traffic Law Enforcement/ETLE) dalam lanjutan penyidikan kasus kecelakaan tunggal itu untuk mencari siapa pengemudi kendaraan tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement