Selasa 08 Feb 2022 17:02 WIB

Mbappe Enggan Bahas Masa Depan Sampai PSG Tuntas Hadapi Real Madrid

Kylian Mbappe menyatakan belum membuat keputusan apapun sampai saat ini.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG). Mbappe menjadi target utama Real Madrid di setiap kesempatan bursa transfer.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG). Mbappe menjadi target utama Real Madrid di setiap kesempatan bursa transfer.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Kylian Mbappe berjanji tidak akan membuat keputusan masa depannya saat ini. Striker Prancis itu bebas untuk hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG) karena kontraknya habis akhir musim ini.

Mbappe dikaitkan erat dengan Real Madrid, yang sudah menyodorkan beberapa penawaran untuknya pada bursa transfer musim panas lalu. Kini, Los Blancos sudah bebas untuk memberikan penawaran ke Mbappe, selama belum menandatangani kontrak baru.

Baca Juga

Namun, kesepakatan sepertinya tidak akan terjadi sampai Real Madrid menghadapi PSG di babak 16 besar Liga Champions pada akhir Februari dan Maret nanti. Sampai saat ini, Mbappe dan Madrid dilaporkan segera mencapai kesepakatan.

Mbappe mengatakan, ia ingin pindah ke klub yang dia dukung dari sejak masih kecil. Namun ia menyatakan belum membuat keputusan sampai saat ini.

''Apakah saya sudah membuat keputusan soal masa depan saya? Tidak. Melawan Real Madrid mengubah banyak hal. Walaupun saya bebas melakukan apa yang saya inginkan saat ini, saya tidak akan bicara dengan rival atau melakukan hal seperti itu,'' kata Mbappe dikutip dari Football-espana, Selasa (8/2/2022).

Mbappe menegaskan dirinya fokus untuk membawa PSG mengalahkan Real Madrid. Sementara, Madrid sudah bisa melakukan penandatanganan pra-kontrak dengan Mbappe saat ini. Namun PSG juga masih berusaha untuk mencegah Mbappe pergi secara gratis dengan memperpanjang kontraknya.

''Setelah (melawan Madrid) kita lihat apa yang terjadi,'' tegas Mbappe.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement