Senin 07 Feb 2022 14:36 WIB

Enggan Bahas Rumor Pindah ke Real Madrid, Mbappe Fokus Bantu PSG Kalahkan Madrid

Intinya, Kylian Mbappe mengaku belum membuat keputusan apa pun soal kontraknya.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang PSG, Kylian Mbappe. Mbappe enggan bahas rumor kepindahannya ke Real Madrid musim 2022/2023 nanti.
Foto: AAP Photo/Christophe Ena
Penyerang PSG, Kylian Mbappe. Mbappe enggan bahas rumor kepindahannya ke Real Madrid musim 2022/2023 nanti.

REPUBLIKA.CO.ID, LILLE -- Kylian Mbappe membantu Paris Saint-Germain (PSG) mengalahkan tuan rumah Lille dalam lanjutan Ligue 1 Prancis musim 2021/2022. PSG unggul 5-1 atas Les Dogues di Stadion Pierre-Mauroy, Senin (7/2/2022) dini hari WIB.

Mbappe ikut mencetak gol ke gawang lawan. Hasil ini memantapkan posisi kubu tamu di singgasana klasemen sementara. Usai pertandingan, sang penyerang kembali diminta berbicara tentang masa depannya.

Baca Juga

Maklum, ia sedang menjalani musim terakhir di PSG. Kedua kubu belum bersepakat melanjutkan kerja sama. Belakangan, eks AS Monaco ini terus dikaitkan dengan Real Madrid.

El Real merupakan lawan PSG pada babak 16 besar Liga Champions. Jadi fokusnya menuju partai tersebut. Selebihnya, Mbappe tak bisa berbicara banyak.

"Saya berkonsentrasi untuk mengalahkan Madrid, dan kemudian kita lihat apa yang akan terjadi," kata Mbappe, dikutip dari Marca, Senin (7/2/2022).

Intinya, Mbappe mengaku belum membuat keputusan apa pun. Ia menghormati timnya. Sebelum semua dipastikan, ia beraktivitas layaknya profesional sejati. Mbappe tak akan akan berbicara dengan sang rival.

Leg pertama bigmatch ini berlangsung di Prancis. PSG bertindak sebagai tuan rumah. Tepatnya di Stadion Parc des Princes, Rabu (16/2/2022) dini hari WIB.

Tiga pekan berselang leg kedua dimainkan di Spanyol. Giliran Madrid menjamu Les Parisiens di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB.

Kendati terus dirumorkan bakal hengkang, Mbappe tetap trengginas. Terbukti, sejauh musim 2021/2022 berjalan, ia sudah tampil dalam 30 laga di berbagai ajang, mencetak 20 gol dan 13 assists.

PSG terus berupaya menahannya. Namun kabar bakal berlabuhnya penggawa tim nasional Prancis itu di Los Blancos, semakin nyaring terdengar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement