Senin 07 Feb 2022 19:22 WIB

Butuh Waktu Empat Jam Mengubah Lily James Menjadi Pamela Anderson

Lily James bertransformasi menjadi Pamela Anderson dala serial 'Pam & Tommy'.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Lily James bertransformasi menjadi Pamela Anderson dala serial 'Pam & Tommy'.
Foto: Reuters
Lily James bertransformasi menjadi Pamela Anderson dala serial 'Pam & Tommy'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Lily James menghabiskan waktu sekitar empat jam setiap hari di bagian rambut dan make-up untuk mengubah dirinya menjadi Pamela Anderson. Ia berperan sebagai Pamela dalam serial Hulu terbaru berjudul “Pam & Tommy”.

Dilansir dari The Independent, Senin (7/2/2022), ia harus mengenakan bodysuit prostetik untuk syuting. James mengungkapkan bahwa itu adalah pertama kalinya dia harus menjalani transformasi fisik yang signifikan untuk sebuah peran.

Baca Juga

“Saya belum pernah melakukan apa pun di mana saya terlihat sangat berbeda dari diri saya. Perlahan, tim kami yang luar biasa menemukan keseimbangan di mana saya mirip dengan Pamela,” ucap James dalam keterangannya.

Penata rambut yang mengerjakan serial tersebut, Barryn Lee Moe, mengatakan kepada bahwa itu adalah proses kolaboratif. Begitu banyak tampilan yang akhirnya bergantung pada timnya, yang bekerja secara harmonis bersama.

“Pam Anderson adalah ikon dalam segala hal, bentuk dan rupa, jadi menyelam ke dunia itu dan memecahnya melalui gambar, benar-benar mengasyikkan,” ungkap Moe.

Dalam wawancara dengan Porter, James mengatakan dia menikmati proses perubahan penampilannya itu. Dengan mengubah bentuk fisiknya persis dengan karakter, membuat James justru merasa lebih bebas untuk menjadi karakter tersebut. Ia seolah menghilangkan dirinya sendiri.

Dan ketika ia harus kembali menjadi James setelah syuting, ia merasa agak sedikit membenci dirinya. 

“Rasanya seperti dilucuti dari semua kekuatan super ini! Saya benar-benar menikmati fisik dan sensualitas karakternya,” ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement