Jumat 28 Jan 2022 07:09 WIB

Barcelona dan Wolves Sudah Sepakat dengan Transfer Adama Traore

Ada kemungkinan Traore dipermanenkan Barcelona hingga empat tahun ke depan.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Adama Traore dari Wolverhampton Wanderers. Barcelona meminjam Traore pada bursa transfer Januari 2022 ini.
Foto: EPA-EFE/TIM KEETON
Adama Traore dari Wolverhampton Wanderers. Barcelona meminjam Traore pada bursa transfer Januari 2022 ini.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona dan Wolverhampton Wanderers dikabarkan sudah sepakat soal Adama Traore di bursa transfer Januari 2022. Dalam laporan Diario Sport yang dikutip Football Espana, Jumat (28/1/2022), Traore akan segera kembali ke klub lamanya sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim.

Gaji Traore juga akan naik saat dirinya resmi berseragam Barcelona. Meski demikian, tidak ada konfirmasi dari kedua pihak soal Traore.

Baca Juga

Kabarnya, pemain berpaspor Spanyol itu akan menjalani tes medis di Barcelona pada Jumat (28/1/2022) waktu setempat dan akan diperkenalkan ke publik pada pekan depan. Selain kontrak peminjaman, terdapat kemungkinan Traore akan dipermanenkan Barcelona hingga empat tahun ke depan.

Kemudian dengan kontrak yang masih tersisa 1,5 tahun, Wolves diprediksi tidak akan melepas Traore dengan gratis. Melansir laman Transfermarkt, nilai transfer pemain berusia 26 tahun itu kini berada di angka 28 juta euro.

Traore dipercaya akan tertarik jika ditawarkan masuk ke dalam skuad utama. Sebab, dirinya yang notabene jebolan La Masia tidak pernah lolos ke skuad utama Barcelona. Saat masih muda, Traore hanya pernah membela Barcelona junior dan Barcelona B.

Traore hengkang ke Liga Primer Inggris pada 2015 lalu. Traore mengawali kariernya di tanah Britania Raya dengan membela Aston Villa selama satu tahun, sebelum akhirnya merapat ke Middlesborough dan kemudian Wolves.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement