Thursday, 18 Rajab 1444 / 09 February 2023

Barcelona Dilaporkan Bidik Adama Traore

Kamis 27 Jan 2022 16:58 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

Adama Traore Wolverhampton Wanderers beraksi selama pertandingan Liga Utama Inggris antara Wolves dan Leicester City di Stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris Minggu, 7 Februari 2021.

Adama Traore Wolverhampton Wanderers beraksi selama pertandingan Liga Utama Inggris antara Wolves dan Leicester City di Stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris Minggu, 7 Februari 2021.

Foto: AP/Carl Recine/POOL Reuters
Di samping mengejar Traore, Barcelona masih berusaha untuk merayu Dembele

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA --Barcelona secara mengejutkan bergerak untuk mendatangkan penyerang Wolves, Adama Traore.

Dikutip dari Football-espana, Kamis (27/1), Barcelona bisa membawa Traore dengan skema pinjaman sebelum membeli secara permanen.

Pemain internasional Spanyol itu dinilai menjadi pilihan Xavi Hernandez. Karena itu Blaugrana berencana mengejar Traore sampai batas akhir bursa transfer Januari. Namun klub asal Catalan itu harus bersaing dengan Tottenham Hotspur, yang juga bertekad merekrut Traore.

Di samping mengejar Traore, Barcelona juga ternyata masih berusaha untuk merayu Ousmane Dembele untuk memperpanjang kontraknya.

Xavi dilaporkan bakal bertemu dengan Dembele dan merayunya untuk tetap di Camp Nou. Tapi pesannya tetap jelas, pemain sayap itu harus mau mengurangi gajinya kalau mau tetap jadi pemain Barca.

Jika tidak, harus segera mencari klub baru sebelumnya akhir Januari. Sebab Barca tidak ingin kehilangan Dembele secara gratis, menyusul krisis keuangan yang mereka alami saat ini.

Namun sampai saat ini belum ada klub yang serius mau menampungnya. Baru Chelsea yang dikabarkan mulai melakukan pendekatan ke Dembele.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA