Thursday, 25 Syawwal 1443 / 26 May 2022

Inter Milan Diprediksi Turunkan Skuad Terbaik Vs Venezia, Ini Daftar Pemainnya

Sabtu 22 Jan 2022 22:03 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

 Pelatih kepala Inter Milan Simone Inzaghi memberikan arahan kepada para pemainnya saat pertandingan Piala Italia antara Inter Milan dan Empoli di stadion San Siro, di Milan, Italia, Kamis (20/1/2022) dini hari WIB.

Pelatih kepala Inter Milan Simone Inzaghi memberikan arahan kepada para pemainnya saat pertandingan Piala Italia antara Inter Milan dan Empoli di stadion San Siro, di Milan, Italia, Kamis (20/1/2022) dini hari WIB.

Foto: AP/Antonio Calani
Adapun Venezia berambisi untuk menjauh dari zona degradasi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemimpin klasemen Inter Milan akan menjamu tamunya Venezia pada lanjutan pekan ke-23 Serie A Italia 2021/2022, yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Ahad (23/1) dini hari WIB nanti. Nerazzurri dilaporkan bakal kehilangan Joaquin Correa yang absen karena cedera.

Armada Simone Inzaghi berambisi untuk mempertahankan tren positif untuk sisa kampanye kali ini setelah tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir di kompetisi Serie A Italia.

Baca Juga

Usai menjuarai Super Coppa Italia dari Juventus dan menang atas Empoli di babak 16 besar Coppa Italia tahun ini, Inter kini bersiap melawan tim promosi Venezia.

Pertemuan pertama kedua tim La Beneamata, Inter sukses mengunci kemenangan dengan skor 2-0 dari klub promosi tersebut.

Praktis demi mengamankan tiga poin krusial Inzaghi bakal kembali menurunkan susunan pemain terbaik dengan Lautaro Martinez kembali berduet bersama Edin Dzeko di lini depan tim.

Sementara itu, Stefan De Vrij yang absen dalam dua partai terakhir kontra Empoli dan Atalanta diprediksi bakal masuk sejak menit awal. Hanya saja, gelandang serang Joaquin Correa akan absen karena cedera otot.

Di pihak tamu, Venezia dirugikan karena terdapat 15 pemain serta staf positif terinfeksi Covid-19. Sergio Romero, Dennis Johnsen, Pasquale Mazzocchi serta Ridgeciano Haps semuanya diragukan turun pada partai ini.

Inter saat ini menduduki peringkat pertama klasemen dengan koleksi angka 50 terpaut dua angka dari rival terdekat AC Milan di kursi kedua, dan empat poin atas Napoli di posisi ketiga.

Sedangkan Venezia berambisi untuk menjauh dari zona degradasi lantaran mereka saat ini menempati kursi ke-17 dan baru mengemas 18 poin dari empat kemenangan, enam imbang dan 11 kekalahan.

 

Berikut prediksi susunan pemain Inter Milan Vs Venezia dilansir Football Italia, Sabtu (22/1) :

 

Inter Milan : 3-5-2

Pemain : Handanovic; Bastoni, De Vrij, Skriniar; Perisic, Calhanoglu, Brozovic, Barella, Dumfries; Dzeko, Lautaro Martinez

 

Venezia : 4-3-3

Pemain : Lezzerini; Svoboda, Caldara, Ceccaroni, Molinaro; Crnigoj, Vacca, Kiyine; Aramu, Henry, Okereke

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA