Saturday, 22 Muharram 1444 / 20 August 2022

Chen EXO Resmi Jadi Ayah dari Dua Anak

Kamis 20 Jan 2022 03:59 WIB

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Qommarria Rostanti

Chen EXO resmi menjadi ayah dari dua anak. (ilustrasi)

Chen EXO resmi menjadi ayah dari dua anak. (ilustrasi)

Foto: Wikimedia
Istri Chen dikabarkan baru saja melahirkan anak kedua mereka.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Chen EXO kini menjadi ayah dari dua anak. Pada November tahun lalu, terungkap bahwa Chen dan istrinya sedang menantikan anak kedua mereka.

Sebuah sumber dari Xportsnews, Rabu (19/1/2022) melaporkan bahwa istri Chen baru saja melahirkan anak kedua mereka. Menanggapi laporan tersebut, agensinya SM Entertainment mengonfirmasi bahwa berita tersebut benar.

Baca Juga

Chen mengumumkan pernikahannya pada Januari 2020, dan pasangan itu menyambut anak pertama mereka pada bulan April tahun itu. Sontak saja, kabar yang diumumkan Chen ini menuai pro dan kontra dari kalangan penggemar EXO, yakni EXO-L. Ada yang bergembira mendengar kabar tersebut, namun ada juga di antara fans yang mengkritik Chen.

Beberapa penggemar bahkan melakukan aksi boikot terhadap Chen. Mereka yang tidak senang dengan keputusan Chen dikabarkan sempat melakukan demo untuk menuntutnya Chen keluar dari EXO pada akhir Januari 2020.

Chen kemudian diketahui menuliskan surat permintaan maaf kepada para penggemar pada pertengahan Februari 2020. Dalam suratnya itu dia mengutarakan permintaan maaf, lantaran kabar pernikahannya yang mendadak. Pada akhir suratnya dia berjanji akan terus berusaha keras bersama dengan EXO.

Chen saat ini masih bertugas di militer setelah mendaftar pada Oktober 2020. Enam bulan setelah Chen masuk wajib militer, istri Chen EXO diketahui melahirkan putri pertama mereka.

Chen diketahui juga sempat mengambil cuti pada April lalu demi merayakan Doljanchi atau perayaan tradisional Korea untuk merayakan ulang tahun pertama seorang bayi. Putri Chen lahir April 2020 dan dilaporkan memiliki fitur wajah menggemaskan yang mirip dengan Chen EXO dan istrinya. 

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA