Wednesday, 24 Syawwal 1443 / 25 May 2022

Syuting Film Baru Julia Roberts dan George Clooney Terhenti karena Covid-19

Rabu 19 Jan 2022 21:32 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah

Julia Roberts dan George Clooney bermain dalam film baru 'Ticket to Paradise'.

Julia Roberts dan George Clooney bermain dalam film baru 'Ticket to Paradise'.

Foto: ap
Julia Roberts dan George Clooney bermain dalam film baru 'Ticket to Paradise'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produksi film komedi romantis Julia Roberts dan George Clooney Ticket to Paradise, harus dihentikan sementara proses syutingnya karena Covid-19. Sebuah sumber yang dekat dengan produksi Universal Pictures mengonfirmasi bahwa syuting ditangguhkan sementara karena Covid-19 dan akan dimulai kembali sampai waktu yang belum ditentukan.

Menurut Variety, jeda produksi ini disebabkan oleh wabah Covid-19 di negara bagian Queensland, Australia, tempat pembuatan film tersebut. Dilansir dari People, Rabu (19/1/2022), Roberts dan Clooney dilaporkan telah terbang kembali ke Amerika Serikat untuk sementara waktu. Seorang perwakilan dari sutradara dan penulis film tersebut, Ol Parker, masih belum berkomentar.

Baca Juga

Sebelumnya, Variety melaporkan, dalam Ticket to Paradise, Roberts dan Clooney berperan sebagai pasangan bercerai yang melakukan perjalanan ke Bali untuk mencegah putri mereka menikah. Kedua pemenang Oscar itu sebelumnya bekerja sama di Ocean's Eleven dan Money Monster 2016. Bulan lalu, Clooney dan Roberts terlihat di lokasi syuting komedi romantis berikutna Gold Coast Australia.

Ticket to Paradise juga dibintangi Kaitlyn Dever dan Billie Lourd. Film ini merupakan film terbaru yang mendapatkan lampu kuning akibat pandemi yang sedang berlangsung.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA