Rabu 12 Jan 2022 03:15 WIB

PTM 100 Persen, Siswa di Depok Diimbau Bawa Bekal dari Rumah

Wakil Wali Kota Depok imbau siswa bawa bekal dari rumah dan jangan jajan sembarangan,

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Andi Nur Aminah
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono.
Foto: Dok Pemkot Depok
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mengimbau para siswa saat Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen untuk membawa bekal dari rumah dan tidak jajan di sekolah. Saat ini, PTM 100 persen sudah berlangsung di SMA/SMK sejak Senin (10/1).

"Saya imbau para siswa untuk membawa bekal dari rumah dan jangan jajan sembarangan," ujar Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono saat meninjau langsung hari kedua pelaksanaan PTM 100 persen di SMA dan SMK Putra Bangsa, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Selasa (11/1). 

Baca Juga

Dalam tinjauannya, Imam memastikan proses PTM sudah berjalan dengan baik. "Proses PTM sudah cukup baik, seperti penggunaan masker seluruh siswa sudah 100 persen dan juga penerapan protokol kesehatan (prokes) juga sudah cukup baik," terangnya.

Imam mengatakan, para siswa juga diharapkan menghindari kerumunan. Seluruh siswa juga sudah mengikuti pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Termasuk juga seluruh guru dan pengurus sekolah. 

"Sekolah juga sudah menerapkan prokes pada saat akan masuk gerbang sekolah, sudah ada pengecekan suhu, hand sanitizer, dan tempat cuci tangan sudah memadai," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement