Selasa 11 Jan 2022 20:32 WIB

Armand Maulana: 'Sampai Akhir Zaman' Seperti Kelanjutan '11 Januari'

Hindia dan Rayhan Noor sempat takut tak memenuhi ekspektasi Armand Maulana.

Penyanyi Armand Maulana merilis single Sampai Akhir Zaman.
Foto: Dok. Pribadi
Penyanyi Armand Maulana merilis single Sampai Akhir Zaman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kembali hadir dengan proyek solo, penyanyi Armand Maulana merilis lagu tunggal "Sampai Akhir Zaman". Vokalis GIGI itu mengatakan, "Sampai Akhir Zaman" seperti kelanjutan dari lagu "11 Januari", sebuah kisah hubungan manusia yang bisa terjadi pada banyak orang.

"Harapannya, lagu ini didengarkan oleh banyak orang. "Sampai Akhir Zaman" membuat saya puas dan bahagia bisa punya karya seperti ini," kata Armand dalam siaran resminya pada Selasa (11/1/2022).

Baca Juga

"Sampai Akhir Zaman" merupakan ciptaan dari Hindia dan Rayhan Noor, duo produser yang tergabung dalam sebuah band Lomba Sihir. "Sampai Akhir Zaman" tercipta di saat Armand bercerita tentang pengalaman hidupnya.

Hindia melihat banyak sudut pandang menarik terkait kehidupan Armand sebagai seorang suami sekaligus ayah. Ceritanya kehidupan Armand beragam, mulai dari membicarakan sosok perempuan yang kini menjadi istrinya hingga momen melepas putri semata wayang, Naja, yang menuntut ilmu di negeri orang.

Bagi Hindia dan Rayhan, membuat lagu untuk Armand adalah sebuah tantangan. Namun, rasa tak percaya diri dan khawatir lantaran takut tidak memenuhi ekspektasi Armand, terbayar dengan puas saat demo lagu tersebut diterima.

"Saat mendengar "Sampai Akhir Zaman" untuk pertama kalinya, saya merinding karena keren. Ceritanya tentang saya dan sifatnya personal sekali," ujar Armand.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement