Ahad 14 Feb 2021 16:12 WIB

Armand Maulana Dikabarkan Meninggal, Ternyata Ini Sebabnya

Heboh Armand Maulana Dikabarkan Meninggal, Ternyata Ini Sebabnya

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Armand Maulana.
Armand Maulana.

VIVA – Nama musisi Armand Maulana tiba-tiba menjadi trending karena kabar meninggal dunia. Tentu saja, kabar itu membuat kaget banyak orang, padahal Armand dalam kondisi baik-baik saja.

Pentolan band Gigi itu pun memberi klarifikasi mengenai isu yang beredar di media sosial. Ia juga mengaku banyak dihubungi orang-orang terkait kabar tak benar itu.

Baca Juga

Ternyata, ada satu kesalahpahaman dari warganet sehingga muncul anggapan Armand meninggal dunia. Lewat sebuah video yang diunggah di Instagramnya, Armand Maulana menjelaskan keadaannya saat ini.

Berikut penuturan suami Dewi Gita itu selengkapnya.

"Ini teh kenapa heh? Tiba-tiba handphone saya jadi ramai, terus semua orang nanyain apakah saya baik-baik saja. Alhamdulillah ya Allah saya masih baik, sehat," kata Armand Maulana dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram, dikutip VIVA, Sabtu, 13 Februari 2021. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement