Selasa 11 Jan 2022 08:19 WIB

Ini yang Buat MU Bisa Kalahkan Aston Villa Menurut Raphael Varane

MU menang 1-0 atas Aston Villa berkat gol sundulan Scott McTominay.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Raphael Varane dari Manchester United.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Raphael Varane dari Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Bek Manchester United (MU) Raphael Varane menilai kebersamaan tim membantu mereka meraih kemenangan tipis 1-0 atas Aston Villa pada pertandingan putaran ketiga Piala FA. Setan Merah melaju ke babak keempat dan akan menghadapi Middlesbrough, berkat gol sundulan Scott McTominay pada awal babak pertama dalam pertandingan di Old Trafford, Selasa (11/1/2022) dini hari WIB.

Menurut pemain internasional Prancis tersebut, pertandingan berjalan ketat. Bahkan, ia menilai dalam beberapa momen MU harus menderita. Beruntung MU bisa tetap menjaga clean sheet sampai akhir pertandingan.

Baca Juga

"Ini pertandingan yang sulit. Kami harus banyak menderita di lapangan. Namun saya menyukai kebersamaan dan semangat dalam pertandingan ini. Clean sheet dan kemenangan, itu sangat bagus untuk kami," kata Varane, dikutip dari laman resmi MU, Selasa.

Meski berjalan menegangkan, pertandingan berlangsung terbuka di mana kedua tim sama-sama berpeluang mencetak gol. Varane mengatakan timnya sampai tidak memiliki waktu untuk bersantai dan harus fokus sepanjang pertandingan. Apalagi, MU sempat dua kali kebobolan, tapi kemudian gol tersebut dianulir oleh VAR.

"Ini benar-benar pertandingan intens, dan ya, kami harus bermain untuk penggemar kami. Kami harus bermain dengan hati dan saya pikir semangatnya bagus,'' tegas mantan pemain Real Madrid tersebut yang membuat debutnya di Piala FA.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement