Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

Ander Herrera Ungkap Rahasia Latihan Unik PSG

Kamis 23 Dec 2021 01:09 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang PSG, Ander Herrera.

Gelandang PSG, Ander Herrera.

Foto: EPA-EFE/Tim Keeton
Herrera dan kolega harus menjalani diet yang sudah ditetapkan oleh staf kepelatihan.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Ander Herrera, mengungkapkan rahasia yang dimiliki skuad Les Parisien menjelang pertandingan. Ia menyebut, Herrera dan kolega harus menjalani diet yang sudah ditetapkan oleh staf kepelatihan.

Mantan pemain Manchester United (MU) Herrera menyebut, para pemain di klub Prancis itu diberi smoothie bit sebelum pertandingan karena terbukti secara ilmiah dapat meningkatkan kinerja.

Baca Juga

"Ketika Anda buang air kecil setelah pertandingan, sepertinya Anda berdarah karena sangat kuat. Sama halnya di hari pertama," kata Herrera berbicara kepada Futbol Emotion dilansir Marca, Rabu (22/12).

Pemain berusia 32 tahun itu juga menjelaskan bahwa minuman itu datang dengan kejutan kemudian, yang membuat beberapa pemain sedikit ketakutan setelah meminumnya untuk pertama kalinya.

"Tapi kemudian Anda ingat bahwa Anda memiliki bit," sambung Herrera.

Smoothie bit diklaim mendongkrak performa pemain tim Paris musim ini karena PSG saat ini duduk di puncak Ligue 1 Prancis, sekitar 13 poin di atas Olympique Marseille, dan hanya kalah sekali di liga.

PSG akan bersiap menjalani partai lanjutan Ligue 1 Prancis melawan Lorient Kamis dini hari WIB nanti. Kesebelasan polesan Mauricio Pochettino saat ini berada di posisi pertama dengan koleksi 45 angka.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA