Saturday, 3 Zulhijjah 1443 / 02 July 2022

Marah kepada Real Madrid, Roman Abramovic Siap Pulangkan Eden Hazard

Kamis 16 Dec 2021 01:29 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Roman Abramovich. Pemilik Chelsea Roman Abramovic marah dengan upaya Real Madrid mengontrak bek Chelsea, Antonio Rudiger.

Roman Abramovich. Pemilik Chelsea Roman Abramovic marah dengan upaya Real Madrid mengontrak bek Chelsea, Antonio Rudiger.

Foto: EPA-EFE/ANTHONY ANEX
Pemilik Chelsea Roman Abramovic marah dengan upaya Madrid mengontrak Antonio Rudiger.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemilik Chelsea Roman Abramovic marah dengan upaya Real Madrid mengontrak Antonio Rudiger. The Daily Mail melaporkan, dilansir dari Londonfootballnews, Rabu (15/12), Abramovich dikabarkan sangat marah kepada Madrid sehingga ia akan mengeluarkan jurus lain, yaitu mendorong kesepakatan memulangkan Eden Hazard.

Rudiger telah dikaitkan akan hengkang dari Stamford Bridge. Beberapa kabar menyebutkan ia akan kembali ke negaranya, Jerman, untuk bermain dengan Bayern Muenchen. Namun belakangan isu santer menyebutkan Rudiger bisa merapat ke Santiago Bernabeu, markas Madrid.

Baca Juga

Kontrak bek tengah Chelsea itu akan berakhir pada musim panas mendatang. Sejauh ini sang pemain belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang kontraknya. Karena itu, ia bisa pergi dengan status bebas transfer pada akhir musim, sekaligus sudah bisa bernegosiasi dengan klub Eropa di bulan Januari 2022.

The Guardian melaporkan, tak ada perselisihan antara Rudiger dengan klub. Kedua pihak ingin menjaga hubungan tetap baik. Hal tersebut sesuai dengan komentar pelatih Chelsea Thomas Tuchel yang mengatakan bahwa Rudiger memberikan segalanya kepada klub, meskipun ada ketidakpastian mengenai masa depannya.

Tuchel mengatakan, isu tersebut tak memengaruhi mental Rudiger dan kualitasnya di lapangan. Rudiger menunjukkan komitmennya secara penuh memberikan yang terbaik kepada klub.

“Dia adalah pesaing besar dan dia berada di tempat yang tepat. Dia berada di liga paling kompetitif. Dia berada di klub di mana dia benar-benar penting dan itu sangat cocok untuknya. Jadi mari kita bersabar dan semoga kita memiliki akhir yang baik,” kata Tuchel baru-baru ini.

Chelsea tengah dihadapkan dengan kontrak pemain yang sudah di ambang akhir. Namun dua bek veteran, Andreas Christensen dan Thiago Silva, dikabarkan akan menandatangani kontrak baru.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA