Rabu 15 Dec 2021 17:20 WIB

BRI Life Optimalkan Layanan dengan Sentralisasi Contact Center

Layanan terpadu contact center wujud komitmen BRI Life menyediakan layanan maksimal

PT Asuransi BRI Life meresmikan Layanan Terpadu (Sentralisasi) Contact Center BRI Life di Kantor Layanan CCC (Customer Care Center) Yogyakarta.
Foto: BRI Life
PT Asuransi BRI Life meresmikan Layanan Terpadu (Sentralisasi) Contact Center BRI Life di Kantor Layanan CCC (Customer Care Center) Yogyakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Asuransi BRI Life meresmikan Layanan Terpadu (Sentralisasi) Contact Center BRI Life di Kantor Layanan CCC (Customer Care Center) Yogyakarta. Peresmian Layanan Terpadu Contact Center ini sebagai wujud komitmen BRI Life dalam menyediakan pelayanan maksimal kepada masyarakat  khususnya  nasabah.

Peresmian Layanan Terpadu Contact Center BRI Life tersebut dilaksanakan di Kantor Layanan CCC (Customer Care Center) BRI Life Yogyakarta, Jalan Cik Ditiro No.32 Yogyakarta pada hari Rabu (15/12/2021), oleh Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila, didampingi, Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi, Komisaris Utama BRI Life Muhammad Syafri Rozi dan Direktur Operasional BRI Life Yosie William Iroth, serta CEO BRI Wilayah Yogyakarta Wahyu Hidayat.

Baca Juga

Melalui Contact Center ini, BRI Life memberikan pelayanan optimal yang dibutuhkan nasabah dan masyarakat, khususnya sebagai media informasi, interaksi dan komunikasi serta  literasi, yang pada muaranya diharapkan dapat lebih meningkatkan engagement antara nasabah dengan BRI Life.

Layanan Terpadu Contact Center ini juga dapat digunakan masyarakat, untuk memperoleh informasi produk layanan secara mudah dan cepat, sekaligus untuk melakukan pengaduan maupun komplain kepada BRI Life.

photo
PT Asuransi BRI Life meresmikan Layanan Terpadu (Sentralisasi) Contact Center BRI Life di Kantor Layanan CCC (Customer Care Center) Yogyakarta. - (BRI)

Dalam sambutannya Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila mengatakan, layanan Terpadu Contact Center BRI Life ini, menjawab kebutuhan masyarakat dan nasabah khususnya atas tersedianya nomor akses BRI Life di beberapa platform, yang dapat melayani atau merespon dengan cepat. "Hal ini sejalan dengan perkembangan bisnis jasa asuransi sebagai efek positif tumbuh kembangnya teknologi informasi saat ini,” katanya.

Contact Center BRI Life ini, juga merupakan inisiatif strategis pembenahan tim sales dengan cara melakukan tiga inisiatif, yaitu standarisasi kompetensi tenaga pemasar, standarisasi tools dan standarisasi proses, sehingga dapat melayani nasabah secara optimal,” tegas Iwan.

Peresmian centralized contact centre inipun, sejalan dengan transformasi digital yang terus di optimalkan di BRI Life khususnya dalam hal penguatan sistim/teknologi, yang bertujuan menunjang proses, strategi, kompentensi, dan aktivitas dengan menggunakan teknologi terbaru untuk mencapai tujuan perusahaan.

Iwan memaparkan, terkait mitigasi resiko, BRI Life menyiapkan dua nomor sebagai contact center dan Whatsapp Corporate, diharapkan melalui kedua nomor layanan tersebut akan meningkatkan layanan komunikasi dengan nasabah serta memperkecil resiko kesalahpahaman atas produk asuransi yang ditawarkan.

“Momen peresmian ini merupakan salah satu wujud komitmen Asuransi BRI Life untuk dapat senantiasa melayani masyarakat dengan sepenuh hati, tentunya dengan memberikan solusi pengelolaan komunikasi yang lebih cepat dan mudah,” pungkas Iwan Pasila.

Selanjutnya, masyarakat dan nasabah dapat mengakses langsung Layanan Terpadu Contact Center BRI Life di nomor 1 5000 87 dan juga melalui Whatsapp 0811 1935 0087.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement