Ahad 12 Dec 2021 09:59 WIB

Semangat Ronaldo Makin Membara Usai Kemenangan MU atas Norwich 

MU kini ada di peringkat kelima dengan 27 poin.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Bomber Manchester United Cristiano Ronaldo (kanan).
Foto: AP/Dave Thompson
Bomber Manchester United Cristiano Ronaldo (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, NORWICH -- Cristiano Ronaldo mengatakan, Manchester United telah mengambil langkah lain ke arah yang benar menyusul kemenangan 1-0 mereka atas Norwich City di Carrow Road, Ahad (12/12). Itu memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan sejak Ole Gunnar Solskjaer dipecat. 

Pemain internasional Portugal itu mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu, mengonversi penalti pada menit ke-75, untuk memastikan kemenangan ketiga berturut-turut di Liga Primer Inggris serta yang kedua dalam banyak pertandingan liga di bawah manajer interim Ralf Rangnick. 

Baca Juga

United harus berusaha keras untuk meraih kemenangan, dengan Norwich tidak kekurangan peluang untuk mengambil setidaknya satu poin dari pertandingan tersebut. Namun demikian, gol ke-13 Ronaldo musim ini sudah cukup untuk mengamankan tiga poin lagi bagi United dan membawa mereka terpaut tiga poin dari empat besar. 

Bagi Ronaldo, kemenangan telah memungkinkan United untuk mengambil langkah lain ke arah yang ingin mereka tuju, karena mereka ingin melupakan periode suram belakangan sebelumnya. "Satu langkah lagi ke arah yang benar. Kami tahu apa yang kami inginkan dan apa yang harus kami lakukan untuk mendapatkannya," kata Ronaldo di Instagram, dikutip dari Manchester Evening News, Ahad (12/12). 

"Ini di tangan kita! Kerja bagus anak-anak! Ayo, Setan Merah," tambahnya. 

Ini adalah yang kedua kalinya di musim ini MU memenangkan tiga pertandingan Liga Primer Inggris berturut-turut, mereka tidak mencapai prestasi seperti itu sejak September, sebelum MU mengalahkan Wolverhampton Wanderers, Newcastle United, dan West Ham United.

MU kini duduk di peringkat kelima dengan 27 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement