Jumat 10 Dec 2021 22:43 WIB

MTT Bersama Rumah Zakat Action Salurkan Bantuan Kasur dan Selimut ke Penyintas Semeru

Sebanyak 45 kasur dan 45 Selimut disalurkan untuk para warga terdampak.

 Majlis Telkomsel Taqwa (MTT) bersama Rumah Zakat salurkan bantuan berupa kasur dan selimut kepada para penyintas erupsi gunung Semeru.
Foto: Rumah Zakat
Majlis Telkomsel Taqwa (MTT) bersama Rumah Zakat salurkan bantuan berupa kasur dan selimut kepada para penyintas erupsi gunung Semeru.

REPUBLIKA.CO.ID, LUMAJANG -- Majlis Telkomsel Taqwa (MTT) bersama Rumah Zakat salurkan bantuan berupa kasur dan selimut kepada para penyintas erupsi gunung Semeru. Sebanyak 45 kasur dan 45 Selimut disalurkan untuk para warga terdampak. Penyerahan dilakukan di posko pengungsi yang berada di Pondok Pesantren Ulul Alban, di Dusun Kali Boto, Desa Candipuro, Kecamatan Candipuro.

Para warga yang berada di pengungsian ponpes Ulul Albab berasal dari berbagai lokasi yang terkena erupsi Semeru. Mereka banyak berasal dari Kampung Renteng dan Dusun Kamar Kajang, Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro. Mereka memperlukan kasur dan tikar untuk tidur dengan nyenyak di pengungsian. Sebanyak empat relawan menyalurkan bantuan tersebut dan langsung diterima dengan baik oleh koordinator posko.

Baca Juga

"Alhamdulillah, bantuan ini sangat berarti untuk para pengungsi, karena kami banyak posko pengungsian yang kami data dan belum banyak kami berikan bantuan. Semoga Rumah Zakat dan MTT bisa barokah bantuannya," kata Iqbal selaku koordinator posko.

Diharapkan bantuan dari MTT melalui Rumah Zakat dapat membantu dan memberi manfaat untuk para pengungsi.

photo
Majlis Telkomsel Taqwa (MTT) bersama Rumah Zakat salurkan bantuan berupa kasur dan selimut kepada para penyintas erupsi gunung Semeru. - (Rumah Zakat)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement