Wednesday, 23 Jumadil Akhir 1443 / 26 January 2022

Wednesday, 23 Jumadil Akhir 1443 / 26 January 2022

Jennifer Lawrence: Syuting Bareng Leonardo DiCaprio Bagai Neraka

Rabu 08 Dec 2021 17:26 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Aktris Jennifer Lawrence beradu peran dengan Leonardo DiCaprio di Dont Look Up.

Aktris Jennifer Lawrence beradu peran dengan Leonardo DiCaprio di Dont Look Up.

Foto: EPA
Jennifer Lawrence beradu akting dengan Leonardo DiCaprio di film Don't Look Up.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemenang Oscar berusia 31 tahun, Jennifer Lawrence, kembali menjadi sorotan saat membintangi film Netflix mendatang Don't Look Up. Belum lama ini, Lawrence mengungkapkan mengapa syuting komedi hitam arahan Adam McKay itu benar-benar seperti "neraka", terutama dengan Leonardo DiCaprio dan Timothée Chalamet sebagai lawan mainnya.

"Itu adalah hari yang paling menyebalkan dalam hidup saya," kata bintang Hunger Games, dilansir New York Post, Rabu (8/12).

Baca Juga

Lawrence mengungkapkan hal tersebut dalam acara bincang-bincang dengan Stephen Colbert, Senin (6/12). Hari yang dimaksud adalah adegan di mana DiCaprio (47 tahun) dan Chalamet (25) sedang syuting dengan Lawrence di dalam mobil.

"Mereka membuat saya gila hari itu," ujar Lawrence.

Menurut Lawrence, Chalamet sangat senang bisa keluar rumah setelah ketentuan karantina wilayah. Sementara itu, DiCaprio sibuk memutar dan membahas lagu.

"Saya pikir itu, seperti, adegan pertamanya. Dan, Leo memilih lagu yang diputar di mobil dan hanya, seperti, 'Kamu tahu, lagu ini tentang, kamu tahu, bla, bla, bla’,” kata aktris Silver Linings Playbook itu.

Lawrence teringat betapa menderitanya dirinya hari itu. Namun, terlepas dari frustrasinya dengan dua lawan main itu, Lawrence mengakui memiliki pengalaman menyenangkan syuting dengan DiCaprio dan Chalamet, serta rekan lainnya, yakni Meryl Streep, Jonah Hill, Tyler Perry, dan Chris Evans.

Don't Look Up memulai debutnya di bioskop terpilih pada 10 Desember dan di Netflix pada 24 Desember 2021. Film ini berpusat pada dua astronom tak terkenal, DiCaprio dan Lawrence, ketika mereka berusaha untuk memperingatkan para pemimpin dunia tentang asteroid yang berpotensi menabrak Bumi.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA