Jumat 26 Nov 2021 15:33 WIB

Diincar MU, Moenchengladbach Siap Lepas Denis Zakaria

Borussia Moenchengladbach terbuka untuk mengizinkan Denis Zakaria pergi.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Denis Zakaria dari Moenchengladbach ( kiri).
Foto: AP/Laszlo Balogh
Denis Zakaria dari Moenchengladbach ( kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Direktur Borussia Moenchengladbach, Max Eberl, mengatakan klubnya terbuka untuk mengizinkan Denis Zakaria meninggalkan Borussia-Park pada bursa transfer Januari 2022. Pemain berusia 25 tahun itu menjadi pemain kunci Moenchengladbach selama musim 2021/22, dengan sudah 11 kali tampil di semua kompetisi.

Dalam 11 penampilan, Zakaria sudah mencetak dua gol dan satu assist. Kontrak Zakaria akan habis pada Juni tahun depan. Sejumlah klub pun mengisyaratkan ketertarikan mereka terhadap pemain internasional Swiss tersebut.

Baca Juga

Manchester United pun diyakini berencana untuk memboyong Zakaria tahun depan. Namun Barcelona juga tertarik untuk membawanya ke Camp Nou. Eberl mengatakan, Moenchengladbach tidak akan menahan Zakaria jika dia ingin mencari klub baru pada bursa transfer Januari.

Klub juga tidak ingin mengambil risiko kehilangannya secara cuma-cuma pada musim panas tahun depan. Zakaria telah mencetak 11 gol dan delapan assist dalam 139 penampilan untuk Die Fohlen, sejak pindah dari Young Boys pada Juli 2017.

''Jika dia (Zakaria) atau ada pemain lain, bilang ke kami kalau mereka ingin pergi, kami akan mengizinkannya. Tidak ada rencana mempertahankan seseorang jika mereka ingin pergi,'' kata Eberl, dikutip dari Sportsmole, Jumat (26/11).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement